Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukabuminewsnetAvatar border
TS
sukabuminewsnet
Sempat Mengkhawatirkan, Jembatan Ciheulang V Sudah Diperbaiki dan Diresmikan Bupati
Sempat Mengkhawatirkan, Jembatan Ciheulang V Sudah Diperbaiki dan Diresmikan Bupati

Sukabumi – Jembatan Ciheulang V yang menghubungkan dua Desa dan dua Kecamatan yakni Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak dengan Desa Darmareja Kecamatan Nagrak yang kondisinya sempat mengkhawatirkan kini sudah diperbaiki dansiresmikan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

 
 
"Alhamdulillah Jembatan ini telah selesai dibangun untuk mempermudah akses dan jalur transportasi bagi masyarakat, saya titip jembatan ini mohon dipelihara secara baik sehingga manfaat jalan ini akan berumur panjang," ucap Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat meresmikan jembatan, Senin (21/12/2020).

 
Sebelumnya, kondisi jembatan tersebut beberapa bulan lalu rusak berat akibat tergerus air, sehingga warga pengguna merasa khawatir. Akhirnya jembatan ditutup untuk sementara tidak digunakan.

 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Japar mengatakan, Jembatan Ciheulang V sudah berusia 43 tahun. Kondisi sebelumnya cukup memprihatinkan, sehingga dibangun pemerintah.

 
"Beberapa waktu lalu jembatan ini sempat tergerus bencana. Atas upaya pak Bupati, jembatan ini bisa dibangun," ujar Asep Jafar.

 
Di tempat yang sama, Endang Junaedi, Selaku Kepala Desa Ciheulang Tonggoh menyampaikan terimakasih atas telah diresmikannya jembatan tersebut.

 
"Atas nama warga kami menghaturkan terimakasih, untuk warga, jembatan ini akan sangat bermanfaat dan mudah mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," ucapnya

 
Menurut Endang, jembatan sekarang lebih kuat, megah dan lebih besar dibandingkan dulu

 
"Sekarang bisa dilalui dua kendaraan, dari kontruksi juga terlihat kuat untuk kendaraan besar," singkatnya.



Lihat artikel asli 
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
585
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan