Rain171Avatar border
TS
Rain171
Untukmu Ibu, Selamat hari Ibu


Hal yang paling menyenangkan hati adalah kehadiran ibu di setiap doa dan perjuanganku dalam menjalani hidup.
Hal yang paling berkesan dalam hidup adalah ketika aku ingin akan ujian kelulusan sekolah, ibu selalu memberikanku dukungan berupa materil dan moril yang bisa menyemangatiku mulai dari makanan nutrisi setiap hari, susu hangat setiap pagi hari dan ditengah tengah proses belajarku. Suport kecil yang begitu berpengaruh terhadap mentalku. Begitu juga dukungan doa yang tidak pernah putus. Waktu itu ibu juga berpuasa selama aku ujian untuk mendoakan keberhasilanku.



Tidak hanya saat kelulusan sekolah, ketika aku test di suatu tempat dan ketika aku ingin melaju untuk berkembang yang selalu ingin mendapat doa dan dukungan ibu, ibu selalu mendukungku. Doanya selalu menyertai setiap perjalananku sehingga aku selalu sampai kepada tujuanku berkat doa ibuku.

Malaikat yang paling cantik, Ibuku.
Seharian aku akan meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan rumahmu. Kita akan melakukan bersama sama untuk menambah kedekatan kita. Merasakan bagaimana engkau melakukan yang terbaik untuk keluarga.

Jika aku diberikan waktu seharian penuh bersama ibu aku akan melakukan pekerjaan ibu yang melelahkan. Biarkan aku mencoba untuk bekerja keras menjadi sosok ibu. Agar aku menghargai seluruh jerih payah ibu dalam melayaniku setiap hari. Dan membesarkanku dengan cinta, doa dan kasih sayang tulusnya.
Seperti yang aku lakukan seharian penuh untuk ibu kali ini.

Aku tidak terlalu bisa masak tapi ini saatnya aku untuk belajar kepadamu sekaligus membantumu ibu.

Pagi yang indah ini juga aku awali dengan membantumu membersihkan rumah. Lalu dilanjutkan untuk mencuci baju serta menjemur pakaian.



Berkebun menggantikan ibu rasanya juga sangat indah.

Seharian penuh ibu tidak boleh lelah. Aku akan selalu membantu pekerjaan ibu untuk menjadi lebih ringan.



Dari lubuk hati yang paling dalam aku akan membuat ibuku bahagia selalu hingga akhir hayatnya. Aku adalah anak yang nakal namun aku akan berusaha menjadi anak yang lebih baik dan lebih berbakti kepada ibu.

Harapanku aku bisa membawa ibu ke tanah suci menuju rumah Allah.
Semoga Harapanku ini menjadi harapan yang terealisasikan. Atas izin Allah. Semoga ibu selalu dikaruniai kesehatan agar keinginanku membawa ibu ke tanah suci bisa terwujud.

Aku ingin menjadi ibu yang baik seperti ibuku yang sangat sabar.
Semoga bisa terwujud.

Untuk Ibu



Saysayong
tien212700
tien212700 dan Saysayong memberi reputasi
2
471
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan