CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Fix! Honda Rilis Honda PCX 160 4 Katup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd61d53f4ae2f28051b26b3/fix-honda-rilis-honda-pcx-160-4-katup

Fix! Honda Rilis Honda PCX 160 4 Katup

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
matic upgrade terus kita mah tetep setia sama gsx 600 th 2012 motor tua
Kpan ni rilisnya.tangkinya bner2 bsar.mga aja hrganya bsa djngkau.
tanggung banget mesinnya.. coba tiru yamaha, bikin matic tapi cc tinggi macam FAZE yang mesinnya udah 250cc.
nih gue kasih Demonstrasi caranya ngendarain motor sekelas FAZE di trek khas jepang

profile-picture
jupie_wan memberi reputasi
Diubah oleh silveria92
emoticon-Jempol
profile-picture
manusabukit memberi reputasi
metik mah beat aja,

metik bongsor, kaki nya cungkring ngeri


metik buat keliling komplek ,

semi sport buat keliling kota
profile-picture
zedtyoo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wihh kayaknya oke juga nih emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending nunggu Honda Beat 250 ABS .... emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sayang banget gak pendemin teknologi VTEC yg melegenda itu buat nyenggol VVA. Kalo mereka mikirnya se “gelondong” dipendemin ya udh pasti biaya developing nya mehong gan emoticon-Bingung
sama aja,ntar juga sama orang indo diganti velg jari",ban cacing & knalpot racing plus strobo"
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wihh keren nih, jok bagasi nya besar. Bisa buat mandi wkwk
ane siap menyambut pcx baru ini tapi dompet ane nampaknya kagak siap haha
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Begituu elegant ya gan....monggo yang menginginkan dan ngidam honda pcx..sekarang muncul dengan wajah fan varian baruu tentunya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waow.....mantap bre.....honda pcx 160ny
Kalo bodinya makin kaya robot,ane ga suka. Prefer body lama emoticon-army
masuk Indonesia ga ya?
Wew... 160cc yeesss
Wah mntap.keren dan elegan.bagasinya lbar,bsa buat naruh brang2 bnyak.bner2 sip
nabunggg yokkk
Stang sepeda gowesnya gimana?? emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di