CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Gadis atau Janda? Pilih yang Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdbffd610d2954555235302/gadis-atau-janda-pilih-yang-mana

Gadis atau Janda? Pilih yang Mana?

- 137 -
Selamat Datang di Threadku
Dalam menjalin hubungan asmara kita khusus nya pria nih diberikan banyak sekali pilihan di dunia dan tentunya hanya bisa memilih satu, lebih kalo sanggup. Salah satu jenis pilihan yang bisa kita pertimbangkan dalam memilih jodoh adalah milih yang masih Gadis atau yang Janda/udah cerai sama pria lain. Pertanyaan ini masih sangat populer ane rasa dan selalu relevan setiap masa khususnya buat para pria yang pengen milih jodoh.
Untuk itu ane mau paparkan pemahaman ane yang terbatas mengenai Gadis dan Janda. Alasan mengapa memilih Gadis ataupun Janda.

Gadis
Gadis atau Janda? Pilih yang Mana?
Yang namanya Gadis tentu identik wanita muda belia yang cantik dan imut, serta belum menjalani hubungan rumah tangga sama sekali sebelumnya. Menurut ts pribadi memilih gadis karena masih belum tahu apa-apa soal rumah tangga, masih ekspektasi manis-manis, dan masih mau bercanda ria di awal-awal pernikahan karena masih polos. dan tentunya dalam masalah ranjang (ehem) masih bisa mengeksplorasi dan merasakan pengalaman pertama dan belajar bersama-sama untuk mendapatkan kenikmatan yang baru.

Janda
Gadis atau Janda? Pilih yang Mana?
janda apa perlu dijelasin lagi, pastinya mereka sudah punya rekam jejak bersama pria lain dalam rumah tangga. menurut pandangan ts pribadi nih (lagi), memilih janda merupakan pilihan yang berat apa lagi kalau agan lebih muda, karena agan belum berpengalaman dan dia sudah lebih dahulu menjalani hubungan rumah tangga. dan tentunya rasa takut dibandingkan dengan suami terdahulu, sudut pandang ane yah, gajinya lah, perilakunya lah, apanya lah. tapi di sisi lain, mungkin si janda karena sudah berpengalaman dia lebih sedikit baper-baperan dan lebih realistis, singkatnya dia tahu mana prioritas mana bukan, sehingga ketika ada masalah tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Plus dia sudah berpengalaman urusan ranjang, bagi khusus pria yang hobi nonton film plus plus, nih Janda tahulah gimana memanjakan pria dan beraksi, ehem sekali lagi.

Penutup
Jadi gimana buat agan sekalian, apa ada faktor lain tentang Janda dan Gadis, silahkan dibagi pengetahuannya yah. Barang kali ada yang kurang dari ts terima kasih

Polling
63 Suara
Pilih mana 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kalau bisa keduanya? Why not?
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gadis rasa janda udah banyak kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Janda
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Gadis, cuma ya itu, beneran ms gadis aka Virgin ga, kan ga ketauan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Terkadang janda lebih menggoda hehe
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Janda rasa gadis ada gak gan? emoticon-Malu
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
klo jandany kyk mulustrasi di atas. ane mending janda gpp dah.. sumfah
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Mungkin saja?
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan ZC.InC memberi reputasi
Mau gadis mau janda, yang penting hot emoticon-Mad

















































emoticon-Bikini
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Mau gadis atau janda penting cantik dan sesuai selera bosku 😅😅
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Plus minus semua. Tergantung kebutuhan dan kondisi agan2. Tapi gadis sekarang banyak juga rasa janda. Mending janda sekalian. Asal janda yang dijalan bener.
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang mau aja lah.
emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Janda no bonus boleeeeeh😆😆😆😆
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Ga ada pilihan jamur..? Janda dibawah umur..?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dmsar dan sudarjak memberi reputasi
Gadislah, Tapi harus piara dari umur 4 taun
Klo gadis 11 taun keatas dah punah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan ZC.InC memberi reputasi
Walaah.. okelah kalo gitu
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Yg mau terima apa adanya aj susah, jaman lg susah cari duit. Cewe" muda (gadis) hampir semua kebanyakan ngeliat cowo bedasarkan jenis mobilnya (minimal 400 jtan kalo di bawah itu ga di anggep.) mau janda berat jg ga ada pengalaman😂. Jadi serba salah
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Diubah oleh Tablo911
janda, tapi yang mau memberi kesempatan menikmati gadis
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Biar dapet semua gimana catanya gan?
profile-picture
sudarjak memberi reputasi
Gadis dengan pengalaman selevel janda emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sudarjak dan Accident12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di