Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ramai Dimainkan, Kini Among Us Hadir Versi Nintendo Switch!
Siapa sih yang ga kenal sama permainan Among Us?
Agan dan Sista semua pasti sudah ga asing lagi kan sama permainan yang satu ini?

Ramai Dimainkan, Kini Among Us Hadir Versi Nintendo Switch!

Among Us merupakan salah satu permainan di smartphone yang cukup populer belakangan ini loh. Permainan ini merupakan permainan kelompok, dimana satu atau dua diantara para pemainnya adalah impostor sedangkan yang lainnya berperan sebagai crewmates. Tidak ada yang tau siapa impostor dan siapa crewmates selain dirinya sendiri. Nah, permainan ini mengharuskan crewmates untuk mencari impostor dan memusnahkan mereka sambil memenuhi semua tugas-tugas yang mereka miliki. Sedangkan impostor bertugas untuk membunuh para crewmates secara diam-diam tanpa ketahuan serta menghalangi para crewmates menyelesaikan tugas-tugas mereka.

Permainan ini mulai naik daun di tengah pandemi ini, GanSis. Biasanya orang orang bermain dalam kelompok sambil melakukan group call, sehingga tak perlu repot repot mengetik di kolom chat tapi bisa langsung berbicara sambil bermain.

Ane pun ikut mencoba memainkan permainan ini, dan ketika ane mencoba ikut memainkannya, sepertinya permainan ini melatih rasa kepercayaan terhadap temanmu dan juga melatih kamu untuk pintar dalam berbohong deh, hahaha.

Oh iya, kabarnya permainan Among Us ini akan hadir di Nintendo Switch loh!



Yap! Beneran GanSis! Permainan yang sedang naik daun memang akan hadir di Nintendo Switch, hal ini sudah dikonfirasi langsung oleh pihak Among Us melalui akun twitternya. Melalui akun @ AmongUsGame, ia mengatakan bahwa permainan dengan tema luar angkasa ini akan hadir di Nintendo Switch. Nantinya, Among Us di Nontento Switch juga sudah dilengkapi dengan fitur voice message loh. Jadi kalian ga usah ribet ribet lagi menggunakan aplikasi lain untuk berkomunikasi dengan teman bermainmu seperti ketika bermain versin mobilenya.

Gimana nih GanSis?

Pasti Agan dan SIsta udah pada ga sabar kan untuk bisa bermain Among Us versi Nintendo Sitch ini?

Kabarnya, dengan harga USD 5 atau sekitar Rp 70.000, Agan dan SIsta sudah bisa memainkan Among Us ver Nintendo Switch dan juga bisa mencoba berbagai kostum dan atributnya loh!



SUMBER
Diubah oleh kaskus.infoforum 18-12-2020 08:14
internetwifi
farinamany
koponktest7
koponktest7 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan