CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdebc0a10d295340179fe82/ini-8-produk-pasti-laris-di-jual-saat-pandemi-buka-warung-pasti-laku

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Dampak pandemi memang sangat terasa dan dirasakan sangat oleh rakyat menengah bawah, terlebih mereka yang terkena PHK menambah beban hidup semakin berat.

Mereka yang semangat sebaiknya membuka usaha warungan saja dari pesangon atau pinjaman modal dari saudara.

Nah, untuk menghindari kerugian besar sebaiknya menjual apa yang benar-benar dibutuhkan pembeli seperti yang saya cantumkan di bawah ini. Apa saja?

PERTAMA

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Minuman. Minuman saat ini jenisnya sangat beragam dari sekedar air mineral, minuman berbagai rasa, kopi sachet, jahe sachet dan sebagainya.

Menjual minuman dalam jangka panjang bisa mendatangkan sales yang mau meminjamkan showcase dengan cuma-cuma. Ini tentu membantu tampilan usaha terlihat lebih bagus dan tak perlu modal untuk membeli show case.


KEDUA

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Jajajan anak dan mainan. Ini adalah produk abadi, meskpiun untungnya tidak juga besar tapi pasti dicari terutama oleh anak-anak.

Lengkapilah beberapa snack berbagai rasa, dan belilah yang sering muncul di tv. Beli juga mainan yang sifatnya lagi trend seperti misal balon tiup, mobil berisi permen dan lain sebagainya.


KETIGA

Kebutuhan Mandi dan Cuci. Namanya usaha sekelas warungan menyediakan kebutuhan mandi dan cuci adalah hal yang wajib ada. Semua orang butuh mandi dan mencuci.

Tidak semua tetangga berkesempatan pergi ke minimarket, dalam keadaan mendesak cara praktis ya, datang ke warung terdekat.


KEEMPAT

Makanan. Mie instan, makanan pengganti seperti misal bubur instan, kue-kue, kerupuk, permen, sebaiknya juga harus tersedia di warung.

Terutama mie instan biasanya paling sering dicari orang. Lengkapi beberapa jenis dan rasa, tanya ke agen merk dan rasa apa saja yang biasanya paling laku.


KELIMA

Bumbu dapur. Sekarang apa-apa serba instan termasuk bumbu dapur. Kini ada banyak produsen mengeluarkan bermacam jenis bumbu dapur dalam kemasan sachet atau botolan.

Tanyakan ke agen merek dan rasa apa saja yang sering dicari orang, termasuk kecap dan saos wajib tersedia di warung.


KEENAM

Rokok dan korek. Seperti halnya mie instan banyak di cari pembeli. Lengkapilah dengan beberapa merek dan jenis korek api gas dan kayu.

Meskipun untungnya terbilang kecil tapi melengkapi rokok dan korek akan disukai pembeli karena warungnya dianggap lengkap.


KETUJUH

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Alat masak dan minum. Seperti tabung gas dan air galon. Untuk hal ini sedikit memerlukan modal cukup besar dan ruang penyimpanan yang lega untuk itu awalnya sediakan beberapa saja.

Jika berjalan perlahan perbanyak jumlahnya dan sediakan jasa antar gratis untuk memancing pembeli datang kembali.


KEDELAPAN

Barang yang sering ditanyakan. Maksudnya adalah menyediakan kebutuhan yang sering ditanyakan pembeli tapi kita tidak menyediakannya.

Catatlah apa saja yang sering dicari pembeli, seberapa sering dan bagaimana prentase keuntungannya apakah sepadan dengan waktu dan tenaga kita.

Nah, itulah beberapa barang yang paling sering dicari pembeli dan pastinya minim rugi karena selain tidak bisa basi, umur pakai terbilang panjang, kebutuhan barang itu menjadi kebutuhan mendesak di lingkungan sekitar warung.


Buat yang akan memulai usaha warungan semoga usaha kalian maju dan sukses, ya!

Referensi.sebuahopini
Img.google img



Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!

Ini 8 Produk Pasti Laris Di Jual Saat Pandemi, Buka Warung Pasti Laku!
Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Mie instan bre buat anak kos kya ane. emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalau mau bikin warung lengkap model gitu butuh modal yg lumayan gan. Kalau cuma isi yg ala kadarnya pengunjung pasti sedikit. Tergantung spot warung itu juga dimananya. Harga juga menentukan. Kalau harga lebih murah 500-1000 di area komplek warga juga lari ke warung kita
gambranya ko di ane cm muncul beberapa doang ya ? keknya lola nih inet emoticon-Mewek
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Mau yg kuah apa yg goreng? emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Betul gan emoticon-Smilie
semoga kalian sukses semua yang baru menjalani usaha kecilnya, tetep semangat jangan menyerah! keep safe yall!
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rokok woii krimm
Dulu pernah buka warung eh bangkrut Gara Gara di Bon emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Intinya kebutuhan sehari hari tetep bakal laku terus si soalnya gak ngaruh juga pandemi ada atau tidak kalau kebutuhan pokok
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pokonya barang-barang kebutuhan di rumah sih laku banget di masa pandemi ini ya
Kayanya sembako masih jadi bahan yang paling laku di masa pandemi ini.

Eh tapi gatau juga, soalnya kan udah pada dapet bantuan
Sembako emang jadi hal dasar yang bakalan terus laku di kondisi apapun ya emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di