CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kedutaan Jerman datangi markas FPI sampaikan belasungkawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fde07c1a2d19525e947f3f2/kedutaan-jerman-datangi-markas-fpi-sampaikan-belasungkawa

Kedutaan Jerman datangi markas FPI sampaikan belasungkawa

Kedutaan Jerman datangi markas FPI sampaikan belasungkawa

JAKARTA
Pengacara Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar pada Sabtu membenarkan perwakilan Kedutaan Besar (Kedubes) Jerman mendatangi kantor Sekretariat FPI di Petamburan, Jakarta Pusat.


Kehadiran Kedubes Jerman ke Petamburan untuk menyampaikan rasa duka mendalam atas tewasnya enam laskar di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 Karawang, Jawa Barat.


“Mereka menyampaikan rasa simpati dan empati buat FPI dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” ujar Aziz kepada Anadolu Agency pada Sabtu.
Kedatangan utusan pemerintah Jerman, kata Aziz, juga dalam rangka silaturahmi dengan pengurus FPI dan menyampaikan pesan perdamaian.


“Mereka ingin tahu FPI secara langsung,” kata Aziz yang juga pengacara Muhammad Rizieq Shihab.
Pertemuan antara FPI dan perwakilan otoritas Jerman itu berlangsung sekitar 30 menit, pada Kamis lalu.


Meski berlangsung singkat, pihak Kedubes Jerman, terang Aziz, berniat kembali melakukan pertemuan dengan FPI.


“Mereka berjanji akan mengunjungi DPP FPI kembali,” tutur Aziz.


Sebelumnya, Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) mendapatkan foto jenazah 6 Laskar Front Pembela Islam (FPI) ketika belum diautopsi oleh dokter Polri.
Menurut Komnas HAM, kondisi jenazah sebelum diautopsi ini sangat penting untuk mengidentifikasi peristiwa kematian korban.


"Kami ditunjukkan foto pertama kali sebelum tindakan dan itu adalah posisi paling penting, sehingga memang ya itu menunjukkan orisinalitas," kata Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam usai menggali keterangan dokter Polri di Jakarta pada Kamis.



Anam telah melihat jumlah lubang peluru yang membekas di tubuh para korban.
Namun Anam mengaku tidak bisa menyampaikannya pada publik karena data-data yang ada harus dikonsolidasikan terlebih dahulu.
"Kan datanya ini tidak dari satu pihak," ucap dia.


Sumber : anadolu agency 

https://www.aa.com.tr/id/nasional/ke...ngkawa/2082242


Harap komentar yg santun walau tidak pro FPI. ini menyangkut nyawa orang yg tewas krn menjadi oposisi. Jerman sendiri sudah mengalami masa kelam rezim represif dan itu tidak ada kebaikannya sama sekali. itulah mengapa Jerman mengambil langkah politik dengan mengutus kedubesnya. Agar Indonesia tidak bernasib sama seperti Jerman di zaman Hitler

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ucu.co.cc
Halaman 1 dari 3
German itu negara mana sih?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
click.download dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kayaknya pemain jg nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Fix Jerman kadrun...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
superkopet dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ini mah biasa SJW SJW eropa

sama aja kayak mamah merkel welcome pengungsi

gak taunya malah terjadi ajang pemerkosaan besar besaran di jerman dulu

perempuan pribumi jerman diperkosa masal di depan umum oleh pengungsi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alvibasx dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Koq kedubes tapir bukan nya kedubes ngarab...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jerman sebelahnya Taksikmalaya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Germany x Fetambooran

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat. Bahkan bule tapir lebih peduli sobat kadal daripada saudara tapirnya yg dibantai di Poso sono emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin datang kepingin ketawa ngakak kurang enak kalo ga liat langsung laskar mewek.
Kedutaan Jerman datangi markas FPI sampaikan belasungkawa

Kedutaan Jerman datangi markas FPI sampaikan belasungkawa

Mungkin mereka wn jerman simpatisan isis
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalau benar2 datang paling atas nama pribadi datangnya, secara banyak turunan turki di Jerman....
Senin paling muncul bantahan dari Kedubes Jerman....
Di era skrg sejak kapan ada negara sahabat berani utak atik masalah internal negala sahabatnya itu, Amrik aja diem aja pas kasus kasogi dengan arab saudi....

Jadi ingat dubes palestina waktu acara KAMi....wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berita yg diterima di luar negeri rata2 dukung FPI. Wajar klo kedubes Jerman datang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
taengbubu dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No foto = hoax

emoticon-Traveller
profile-picture
XV6700 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kedubes arab kemana? Kan rijik ngakunya kenalan dekat akrab keluarga kerajaan gitu kan?

Lagi pada sibuk ngegenjot dipuncak kah mereka? 🤔
profile-picture
profile-picture
click.download dan j0bless memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini menyangkut nyawa orang yg tewas krn menjadi oposisi

memang siapa yang tewas karena menjadi oposisi?
kalo jadi oposisi bakal tewas, pasti Fadli Dzon dan Fahri Hamzah dah mati duluan..
kenyataannya tambah gemuk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
perwakilan kedubes jerman tuh resmi apa nggak? apa cuma orang indonesia pendukung bibib yg kebetulan kerja di kedutaan jerman??

bikin rame aja terus tar juga dubesnya bikin klarifikasi drpd cuma pengakuan dari orang2 yg suka halu..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
perwakilan dari germanistan kali.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
cPOP dan scorpiolama memberi reputasi
Mungkin turis backpacker jerman nyasar yang keabisan ongkos pulang kaleeee emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
menurut gua reporter pengen bikin dokumentari.
jerman tuh anti bgt sama kelompok radikal kok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hemm.. Ada isu politik apalagi nih.. Kayanya ada nuansa² kepentingan deh.. Hehe
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di