CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CURHAT] Menyesal Menjebak Calon Mantu Agar Menghamili Anakku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9cc7ef4d6956f691a51a3/curhat-menyesal-menjebak-calon-mantu-agar-menghamili-anakku

[CURHAT] Menyesal Menjebak Calon Mantu Agar Menghamili Anakku

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Walaupun hubungan tersebut sudah terjadi yang sebab akibatnya ada campur tangan orang lain jadi bisa begini ya, ngeri juga emoticon-Takut
Memang bibit bobot harus di pilih terlebih dahulu dalam mencari pasangan, tapi gw masih jomblo emoticon-Mewek
Karena materi... kenapa ndak cari pesugian saja pak ?? Toh sama saja hasilnya cuma pengen hidup kaya kan?
karma is a bitch
Ambil hikmahnya utk anak2 ku sendiri karena saya sendiri ada anak gadis 1 yg mulai beranjak dewasa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh rumit bner pak, ane yg masih jomblo kaget kok bisa mau sekamar padahal bukan siapa-siapa, tapi kalo wanita macam model.. ane bisa jadi khilaf juga pak wkwkkwkwkw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yodah anggap aja pelajaran bre, adek2nya dita disupport aja jalan yg mau mereka tempuh
Buat dita semangat aja deh
Kisah ini hanya fiksi belaka
Bapak egois pak, sy contoh langsung klo bapak ngomongin harta....
Sy cm tamat smk, boro2 harta u 4 turunan lha wong u nguliahin sy aj ibu sy g punya duit pak....
Just info bpk udh alm pas sy esde kelas 4 jd bisa di bayangin perjuangan ibu sy n sy u sampai tamat smk....
Alhamdulillah, sy sm istri pas nikah sepeserpun biaya pernikahan n pesta g minta sm ibu ato mertua....
Cm pernikahan sederhana dg biaya 50jt...
Itu sy tabung pak dr gaji + sampingan...
Alhamdulillah seiring waktu skrng udh bisa kasi istri rumah cash, mobil 2x ganti cash semua, asuransi jiwa, tiap tahun jalan2 keluar kota, weekend jalan2 kadang bawa mertua jg krn kbtulan dekat rumah, sumatra udh semua next tahun depan jawa bali sy mw bawa anak istri sy pak....
Inti dr cerita sy diatas, jaminan bahagia bukan dr harta org tua pak tp dr usaha dan saling support suami istri, istri bahagia di jamin rejeki lancar pak krn di doain terus sm istri....
U sekarang nebus kesalahn bapak, selamatin anak bapak n cucu bapak dr keluarga n suaminya, support full niat anak bapak kedepannya selama itu baik, jgn selalu merasa di hantui kesalahan masa lalu krn manusia g ad yg sempurna....
Beri dita kebebasan u memilih jalan hidup nya tp bukan berarti g di bimbing sm sekali oleh bapak....
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan el.achmeedy memberi reputasi
Diubah oleh ozzai936
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bngst pak mamik. Tega lu pak. Anak gadis, darah daging lu sendiri.

Ane nih contoh ke egoisan orang tua. Berantakan hidup ane. Kacaauuu !!
Kurang ajar ente pak !!
Maaf ane berkata kasar. Ane ga tahan
Diubah oleh pe.coret
Pelajaran kehidupan itu mahal, mungkin buat para pembaca bisa mengambil hikmahnya bukan cuma menjadi hakim tiba"
Nyimak dulu
Nasi udah jadi bubur..
Pelajaran bgt nih buat kita2 yg muda2
lu udah goblok, pake cerita aib keluarga ke medsos.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak ada kata penyesalan pak,yg terpenting adalah perbaiki diri dan sikap ke depanya,dan tetap jalin silaturahmi dgn klrga
Knp gak ikut master chef??
Lalu menikah dengan chef juna
Diubah oleh senjasoekarno
Tau ga salah satu faktor hancurnya rumah tangga itu apa ?
Yep..Orang tua...apalagi dari pihak istri.
Coba denger dari pihak sana juga pak..
Karena kedua belah pihak pasti merasa diposisi yang benar..

Ga bisa serta merta ambil anak dan cucu begitu aja apapun itu alasannya..
karena bapak secara sadar sudah menyerahkan anak bapak dimata agama dan negara, keputusan skrg ada di suaminya sudah bukan keputusan bapak lagi sebenernya, bapak bilang iya tapi suami bilang engga ya hasilnya engga..
makanya menikah itu butuh proses alami bukan dibuat² begini jadinya ruwet..

Coba mediasi maunya apa kedepan gimana dikedua belah pihak keluarga, keluarga bapak + keluarga besan + mediator sebagai penengah ( ustad dll )
jangan dengerin dari sisi anak bapak aja...karena keduanya pasti merasa bener..

Semoga yang terbaik aja...
Diubah oleh oflife
Jejak dulu, komen nya nanti
sebuah cerita tidak penting dari manusia tidak penting dengan masa depan tidak penting.

yang sabar deh pak mamik.
beras uda jadi taik. jadiin pupuk aja
nanti cucu nya jangan di begitukan ya......

soal dita yah.....yauda suruh kerja aja atau gimana
kalo ada yg masi mau silakan
kalo ga ada yg mau ya juga gpp.
hidup jalan terus
dan kita semua pasti akan mati
tinggal pilih aja....di perjalanan ini mau seneng atau stres.

masukan juga buat aku yg masi suka stres hehehe
ortu goblhok macam mana yg membolehkan anak perempuannya dibolehin di obok obok dikamarnya sendiri atas sepengetahuannya hanya gara2 status "bersergaam" mantunya... satu kata lagi, dasar ortu goblhok.. rasain karma yg dah lw dapet .. hanya demi keegoisan ortu sesaat terhadap anaknya berani melakukan seperti itu... sumpah gue kesel bacanya. nasi sudah menjadi bubur, makan tuh karmaemoticon-Wakakaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Cukup sampai pelajaran buat kita semua, buat pak mamik yg sudah terlanjur ya sudah mau doapakan lagi, hanya penyesalan, pak mamik sadar, itu sudah bagus, sakit memang tapi pak mamik bersyukur masih bisa melihat dita, sekarang tinggal pak mamik membereskan semua yg pak mami tebar, suport mimpi dita, hilangkan trauma yg ada di benak dita, saya yakin pak mamik dan keluarga bisa,, dan kejadian ini tidak boleh terulang lagi....
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di