Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Ibu adalah Mutiara Terindah yang Pernah Kumiliki dalam Hidup
Ibu adalah Mutiara Terindah yang Pernah Kumiliki dalam Hidup

Pada tanggal 22 Desember nanti kita akan merayakan hari Ibu. Sebelumnya TS mengucapkan terima kasih khususnya pada Ibu ane yang telah merawat dan membesarkan ane selama ini. I love you Mom. Kamu adalah segalanya bagiku dan kasih sayangmu tak akan pernah tergantikan.


Kenangan adalah masa lalu yang perlu dikenang dan diabadikan. Seperti halnya kenangan indah bersama dengan Ibu. Tadi, ane sempat membuka kembali album foto di masa silam dan mencoba menemukan setiap kenangan yang tercipta bersama dengan Ibu.


Dalam foto yang pertama ini adalah kenangan yang tercipta saat ane masih bayi Gansis. Saat itu kebetulan Ayah ane bekerja di Jakarta dan otomatis kami sekeluarga cukup sering liburan ke Jakarta.


Spoiler for Ibu dan ane saat masih bayi:


Terlihat dimana saat ane masih bayi, Ibu mendekap ane dalam pangkuannya. Kebetulan saat itu kami sedang duduk di pinggir kolam renang sambil melihat kakak perempuan dan laki-laki ane yang sedang asyik berenang. Apakah ane tampak lucu Gansis? 😆.


Momen kenangan indah yang kedua bersama Ibu adalah saat ane melakukan study tour ke Jogjakarta. Momen ini saat ane masih TK Gansis. Foto itu diambil saat kami berkunjung ke Candi Borobudur.


Spoiler for Ibu dan ane di Candi Borobudur:


Memang kenangan indah bersama dengan Ibu itu banyak sekali Gansis. Jadi, rasanya menyenangkan sekali dan membuat ane ingin kembali ke masa lalu 😁.


Sejak ane sudah tidak lagi bekerja jauh alias merantau ke kota lain. Memang lebih banyak waktu tercipta di rumah bersama dengan Ibu. Namun, jika ane diberi kesempatan waktu sehari saja untuk bersama dengan Ibu. Ane ingin membahagiakan Ibu dengan mengajaknya pergi ke sebuah tempat yang dia inginkan.


Sebenarnya sih, keinginan Ibu akhir-akhir ini adalah pergi ke kota Cilacap untuk mengunjungi kakak-kakaknya. Namun, berhubung sedang ada pandemi Covid-19, terpaksa kami mengurungkannya.


Pasalnya, apabila naik kendaraan umum rasanya ada sedikit rasa khawatir dan kurang aman. Maklum kami tidak punya kendaraan roda empat pribadi Gansis.


Jadi, waktu satu hari yang akan ane lakukan adalah memenuhi permintaan Ibu tersebut. Kalau mengulang momen di masa kecil rasanya tidak mungkin Gansis karena kita sudah beranjak dewasa.


Spoiler for Foto Ibu dan cucu perempuan:


Hingga detik ini di usia ane yang sudah tidak muda lagi dan usia Ibu ane yang sudah semakin menua. Hal yang ingin ane sampaikan adalah semoga Ibu selalu sehat. Ane berusaha untuk selalu membantu meringankan pekerjaan beliau di rumah dan tidak lupa untuk membahagiakan Ibu juga.


Quote:



Sumber gambar: dokpri
Sumber: opini pribadi.
Diubah oleh Richy211 15-12-2020 03:58
wawa.nty
wanitatangguh93
jlamp
jlamp dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.3K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan