CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(18+)Menikah Demi Menghindari Zina atau Pikiranmu yang Hanya Terfokus pada Seks Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdb2af6f0bdb210f461910c/18menikah-demi-menghindari-zina-atau-pikiranmu-yang-hanya-terfokus-pada-seks-saja

(18+)Menikah Demi Menghindari Zina atau Pikiranmu yang Hanya Terfokus pada Seks Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Yang lain berusaha mengarung luasnya dunia? Nih bocah wawasannya cuma seputaran selangkangan saja.
Diubah oleh dxbike
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menikah muda adalah hal yang absurd emoticon-Ngakak
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
😂😂😂 sange
Alasan pingin nikah muda
1. Kebelet ngen*tot
2. Ketauan ngen*tot
3. Kegrebek pas ngen*tot
emoticon-Wakaka
Diubah oleh skrillers19
kalau menikah karena utk menghinari zina ya edan aja si.. karena tujuan menikah tdk hanya itu jg.. melainkan utk menyempurnakan ibadah dll.
yang bisa menjauhkan orang dari zina itu bukan menikah tapi meninggal
apapun penilaianmu, itu lebih baik daripada tidak menikah dan melalukan hal yang tidak baik
Kalo cowo nyantei mau nikah umur berapa aja, ga perlu buru buru. Yang penting cewenya under 25 tahun.
Quote:
wah masih nuda dong agan ... kalo cowo emang biasanya target nikah 30 an. Kalo cewek udah ketuaan menurut stigma masyarakat umur segitu, makanya mereka buru buru nikah. Tapi ya namanya jodoh org g ada yg tau dikasihnya pas umur brp kan?

Quote:
padahal ada urusan duit, menyatukan kepribadian, kompromi, keluarga yang tambah banyak, tanggung jawab ke ortu n mertua, blm lg kalo punya anak ... kudu menguasai ilmu parenting

Quote:


Sebenernya alasannya bener, cuma kalo dijadikan alasan utama hingga mengabaikan hal2 lainnya itu yg salah
profile-picture
Phoenix01 memberi reputasi
Quote:
isi duluan jg wkwkwk

Quote:
iya betul jg gan, karena menikah adalah pengorbanan seumur hidup ... makanya dinilai sbg ibadah

Quote:
emoticon-Ngakak super sekali quote ente gan

Quote:
Iya, benar gan. Ini threadnya buat anak muda yg blm siap nikah tp nekat dg mengutamakan alasan "menghindari zina" tanpa mempertimbangkan dg matang hal yg lainnya. Kalau sudah siap mental & finansial ya emang wajib menikah di agama Islam, gatau kalo agama lain.

Quote:


Enak makanya jadi cowok, makin matang usianya makin bisa cari dedek dedek gemes, apalagi kalo udah mapan. Beda sama cewek yg maikn tua makin banyak saingan.
Tidak dipungkiri keuangan utama juga untuk kehidupan
kalo di indo kebanyakan buat legalitas sex
alias ngentiaw biar halal
trust me it's true
pikiranmu yang terfokus hanya pada seks saja
berawal dri niat "bobok2 halal" ... banyak juga yg akhirnya samara beneran Gan... (sayang yg diekspose yg gagal2 mulu) doakan yg terbaik aja buat mreka 😊😊😊😊👍👍👍
meskipun ane dr forsub nl, tp ane bener2 emoticon-Baby Boy 1 membenarkan trit ini,
Nais inpoh gan kip posting emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Motret
Diubah oleh tolepcoy
pengen menhindari zina mending meninggal aja, yang nikah aja masih selingkuh
Ini kykynya TS yang pikirannya cuma seks aja wkwk klo di Islam pacaran nih, ga ngapa2in pacaran doang itu udh zina cuy, jadi zina itu ga melulu seks, tapi seks memang bagian dari zina. Nah, mungkin maksud dari nikah untuk menghindari dosa zina itu ya biar ga ada pacaran atau kontak bukan mahrom lainnya. Sependek pengetahuan gout sih begitu. Tp klo gout sendiri sih ga bs yang ujug2 ngajak nikah, pacaran dlu biar tau at least sedikit sifat2 calon orang yang mau diajak hidup seumur hidup baru dah gasin KUA wkwk
Menghindari zina ya otaknya yg diperbaiki
Gw z*n* gan pas pacaran tapi gak selingkuh sana sini, akhirnya kita putuskan untuk mwnikah karena kita punya visi dan misi yang sama meskipun sifat dsn hobby kita kontras sekali.
TS yg cowo apa yg cewe?? hehe
(18+)Menikah Demi Menghindari Zina atau Pikiranmu yang Hanya Terfokus pada Seks Saja?
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di