CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocah Bawa Pedang Ancam Jokowi: Di Akhirat Dipites Kayak Kutu sama Allah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdcac5c65b24d5c0075b399/bocah-bawa-pedang-ancam-jokowi-di-akhirat-dipites-kayak-kutu-sama-allah

Bocah Bawa Pedang Ancam Jokowi: Di Akhirat Dipites Kayak Kutu sama Allah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Generasi penerus munaroh & sharkman emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
anjirrr. cosplay bahar smithemoticon-Leh Uga
sayang masih bocahh ketangkeppun dapat pembinaan doang.
ortunya tuh yang dapat azab nanti emoticon-Big Grin
palagi yang bikin video dan nyebarin ini. emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Tong tongg, kencing aja belom lurus
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ini pasti buapaknya tolol.

emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gayanya persis bahar banget...emoticon-Leh Uga

Silahkan para ulama macam AA gym,pak tua sekjen MUI dkk

Beginikah yg kalian inginkan generasi penerus islam.
Sedari dulu kalian membela brisik dan bahar.
Skrg kalian akan liat hasilnya.
Islam akan hancur oleh ulah kalian sendiri yg membiarkan semodel brisik dan bahar merajalela di masyarakatemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
semoga kak seto mau mendatangi bocah kadrun untuk membimbing mereka ke jalan yg benar, bukan cuma memberi semangat supaya mereka makin terjerumus
ketawa gua ngeliad kere kere ini
Anaknya bang odon emoticon-Cool
dari yg tua sampai bocil dr penganut agama ini sama aja tukang nyumpah serapah...

d Kaskus jg ada akun yg doyan nyumpahi kerak neraka

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Hhmmmmm...
Cikal bakal teroris di masa depan, mantaaabbb ajaran iman kadrun yg ceramah dan doanya isinya sumpah serapah.

profile-picture
profile-picture
bocahe dan akumidtorc memberi reputasi
Bungul banar.. emoticon-Ngakak hasil keseringan lihat dan dicengkokin ceramah ulama kebencian ulama jahill cem Riziek caboel, Bahar, Dengku Zul, Sugi Nur dll.

Suram asli bocil-bocil aja udh mencontoh sesuatu yg barbar spt ini, liat kan intonasi bahasanya niru siapa? emoticon-Cape d...

Didikan orang tua kadrun gk ada harapan.. KPAI mana nih? Jgn bulu tangkis yg dipermasalahkan kek maren emoticon-fuck2
cari itu anak2.. kalo dah ktemu gamparin bolakbalik bapak nya..emoticon-Traveller
Bawa katana goblog.. kok malah bawa samurai emoticon-Leh Uga
profile-picture
aldinsova memberi reputasi
jir itu pasti pake kuota subsidi pemerintah buat uploadnya,

dasar kadrun, maunya gratisan tapi ngehujat terus
Sedih ane lihatnya gan...
Jaga anak2 kita dari ajaran seperti ini...
Mau jadi apa nanti ...
Cukup ajarkan mreka menjadi anak yg shaleh dan shaleha. Berbakti kepada orang tua dan memilki jiwa kasih sayang... dunia dan akhirat akan menilai sendiri nantinya...
Jangan bawa2 agamanya salahin otak orgnya!!!
Ditunggu ya dik...
Kasi tahu bapak ibunya buat siapin meterai, baju muslim dan mulai bikin naskah permohonan maaf.

Jangan kelupaan lho....
Njiir.... cosplay bahar kintol tai anjing
Bocil udh radikal
profile-picture
profile-picture
snoopze dan itilnjepat memberi reputasi
Calon teroris tuh bocah, bener kata deni siregar
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di