Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Tersesat Di Perkemahan Bogor Saat Tahun Baru

Niat hati merayakan malam pergantian tahun jadi tak semeriah yang diimpikan. Beberapa hari menjelang tanggal 31 Desember 2018, Manda mengajak kekasihnya untuk merayakan malam pergantian tahun dengan cara yang beda. Ia mengajak Ryan untuk berkemah di salah satu tempat perkemahan yang ada di Bogor.

Ryan dan Manda melakukan perjalanannya menuju tempat perkemahan. Mereka harus berjalan kaki kurang lebih 2 km. Langit semakin gelap, gerimis mulai turun. Mereka mempercepat langkahnya agar bisa sampai di tempat camp sebelum hujan lebat. Ryan dan Manda yang sudah beberapa kali ke lokasi tentu sudah hapal dengan medan dan kontur jalannya. Tak ada masalah bagi mereka saat menuju perkemahan.

1 kilometer pertama, mereka harus melewati persawahan dengan kontur jalan yang datar, namun di kilometer kedua, mereka harus melewati hutan pinus dengan kontur jalan setapak yang tak beraturan, naik dan turun harus dilalui dengan guyuran hujan yang mulai lebat. 

Ryan langsung mendirikan tenda ketika sampai di tempat kemah. Meski dengan guyuran hujan, Ryan harus segera mendirikan tenda agar bisa berteduh dengan nyaman. Beruntung ada sebuah gubuk reyot yang bisa dijadikan tempat berteduh sementara. Hari semakin gelap, hujan pun hanya reda namun tidak benar-benar berhenti. Tetesan air hujan masih terus membasahi tenda mereka. Udara dingin mulai menembus tebalnya baju yang mereka pakai ditambah suasana malam menjadi mencekam dan...

Langsung aja dengerin kelanjutannya bersama Mencekam hanya di Kaskus Podcast!





podcast-episode
Junmai92
wanitatangguh93
putwoo
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan