abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Gak Ada Akhlak! Babi Hutan Ini Rampas Makanan Grab Food Orderan Para Pesepeda
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang tingkah laku babi hutan yang sangat meresahkan manusia akhir-akhir ini. Ada banyak thread para kaskuser sebelumnya yang membahas tentang tingkah laku babi hutan yang bikin geram netizen.

Baca juga: Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
Pasti gansis tudak asing lagi dengan hewan yang satu ini. Sudah banyak dan sering ada berita terkait hewan ini, baik tingkah lakunya uang bikin geram atau keanehan terhadapnya. Bahkan hewan yang satu ini sering dijadikan namanya sebagai kata umpatan manusia. Apa itu? Yap babi.

Quote:


Babi atau celeng merupakan hewan yang memiliki bentuk fisik badan besar, kaki pendek, berbulu jarang, dan memiliki moncong atau hidung yang menjorok ke depan. Bisa hidup di hutan, atau dipelihara manusia. Namun kebanyakan yang hidup di alam liar dengan yang dipelihara manusia agak berbeda secara fisiknya.

Perilaku hewan yang satu ini memang sudah dikenal sebagai hewan yang rakus dengan memakan segala bentuk makanan yang dianggapnya enak. Bahkan kalau hewan yang lain tidak suka, babi ini akan suka dan memakannya. Ada tuh babi yang sampai makan sandal manusia saking rakusnya.

Quote:


Seperti babi hutan yang satu ini, saking rakusnya ia sampai merampas dan mencoba memakan makanan manusia yang di order lewat grab food (aplikasi penyelia jual beli makanan sevmcara online). Waduh emang ya si babi ini udah rakus, merampok pula haha. Siapa nih yang kelakuannya kayak gini hehe.

Diambil dari akun instagram bernama @parapendaki, menampilkan seekor babi hutan yang cukup besar mencoba membuka kotak orderan grab food yang ada di sepeda driver tersebut. Ia terlihat memaksa membukanya karena sudah barang tentu kelaparan. Yah namanya juga hewan ya gansis.

Quote:


Padahal disitu ada manusianya tetap saja babi ini ngeyel untuk membuka kotak tersebut. Pasti babi ini mencium bau makanan enak ya dari dalam kotak grab food itu. Manusia yang ada disitu lantas hanya menyaksikan dan merekamnya. Mereka mungkin gak berani ya gansis hehe. Atau emang sengaja mau lihat momen yang menimpa mereka itu haha.

Kalau ane sih ane ambil kayu ane gebukin tuh babi gak ada akhlak. Baru kalo dia ngejauh ane ambil makanan yang ada terus kabur hehe. Kalau mau ngasih kan itu orderan pelanggan. Ya kecuali makanan kita sendiri ya gak apa lah berbagi dikit sama hewan.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 90 ribu, dan beragam komentar netizenpun ada di akun tersebut. Ada yang bilang "makin aktif ya bund", ada lagi yang komentar "cari bambu runcing terus ditombak ae bang", bahkan ada yang komen "gede amat tikusnya" haha ada-ada saja ulah netizen ya gansis.

Menurut ane hewan ini pasti kelaparan dan mencium bau makanan sedap yang ada di kotak tersebut. Makanya ia sampai datang dan ngeyel merampasnya. Nah biasanya babi hutan tu galak, malah bisa ngejar. Makanya saran ane kalau lihat babi hutan yang tertarik makanan kita saat dihutan, kasih aja sebagian.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1& 2
abdulqadirz©2020
6666661234
tien212700
Si.jonii
Si.jonii dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan