CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Detik-detik Suara Laskar FPI Sebelum Tewas Terekam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdaff07f0bdb23e67629333/detik-detik-suara-laskar-fpi-sebelum-tewas-terekam

Detik-detik Suara Laskar FPI Sebelum Tewas Terekam

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Akan terungkap deh para pembela pembunuhan... Cepat apa lambat REKAMAN lengkap bakal memutarbalikkan fakta versi ono emoticon-Cool

GOD NEVER SLEEP
profile-picture
profile-picture
ian_tazz dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh Auth
Ndak perlu melihat siapa yang di tembak mau kadrun kek , mau kampret kek

tetapi yang perlu di perjelas mengapa mereka di tembak dan bagaimana hingga meninggal dunia

karena di masyarakat terdapat dua versi yang berbeda ,,
Jahat sekali ini pak munarman... membuat kebohongan untuk memperkuat kebohongan lainnya

yang paling turun derajatnya adalah bu najwab sihab... memberi panggung kebohongan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gojira48 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
lho narasi FPI kan matinya dieksekusi, kok dieksekusi masih bisa kontak2an sambil nangis? iki piye.. emoticon-Bingung (S)
Kalau emang asli tuh percakapan, bisa ga fpi nunjukin percakapan itu darimana? Wag atau dari Handy Talkie? Klo WAG berani engga dia nunjukin itu dibuat tanggal berapa, jam berapa? Klo kagak berani emang fix tuh percakapan mereka buat sesudah kejadian
menurut gw ya...
itu rintihan kena tembak anggota rombongan laskar yg tembak2an sambil mobil berjalan di tol..... akhirnya brenti di tkp 3..... baru ketahuan 2 tewas 4 nyerah....kemudian yg 4 dibawa ke lain mobil trus terjadi rebutan senjata

kira2 gitu
menurut gw ya...
itu rintihan kena tembak anggota rombongan laskar yg tembak2an sambil mobil berjalan di tol..... akhirnya brenti di tkp 3..... baru ketahuan 2 tewas 4 nyerah....kemudian yg 4 dibawa ke lain mobil trus terjadi rebutan senjata

kira2 gitu
Salah siapa kabur...wkwkwkwk..tau dikuntit mbok ya berhenti apalg aparat yg nguntit gak berhenti ya melawan hukum jgn salahkan tindakan lanjut utk hentikan kalian. Toh dari sejak acara 212 fpi udah bawa2 sajam dan senpi kan...sejak tanggal itu pula kalian udh diplot ormas teroris oleh aparat. Jd ya jgn salahkan aparat bertindak lbih saat menghadapi kalian skrg. Diumbar malah dadi asu. Bsk nih agenda fpi,kalian polah sdh pasti ditarget satu2.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gojira48 memberi reputasi
Apapun alasannya fpi sudah jelek di mata publik, APAPUN ALASANNYA, lagipula pemimpinnya udah jelas gak karuan yang paling penting dana fpi dapet dari mana ya?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Mang enak?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kampret
dia tersenyum karena melihat link gisel yg asli
tolong dong pak tolong... jangan di DOR... emoticon-EEK!:









rekaman kek gini gw jg bisa buat emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Sakit? Tahan yaah bentar lagi diobatin mimi peri dan rombongan 72 mimi peri lainnya

Buat lasegar2 yang lain supaya didengerin ini .. gak mudah berjuang melawan kemaksiatan dan ketidakadilan .. Kalau sudah siap Jihad yah monggo
Ada yg selamat tapi ga ditampilkan ke publik, cuma katanya emoticon-Nohope

Mana ada saksi di persidangan bakalan bilang "katanya ketembak di dada pak hakim"

Apa ga ditendang dari persidangan ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Polisi mah tinggal keluarin semua dipengadilan apalagi hp semua laskar 6 fpi ada di polisi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ovgossard memberi reputasi
Dulu ane pernah dapat telpon malam2, "tiba ada suara anak muda yg teriak2 kesakitan dan pakai kata2 yg sama "tolong pak tolong pak, sakit", terus tiba2 ada suara penipu yg nyamar jadi polisi dgn galak bilang gini, "anak bapak kami tahan karena kasus narkoba, kalau mau berdamai jgn tutup telpon ini dan segera ke atm"

padahal anak ane baru umur 2 tahun, dan lagi tidur disamping ane. LOL

Suara minta "tolong pak" disini ditujukan utk minta bantuan pada ane, bukan memohon kepada polisi palsu yg ceritanya lagi nyiksa tuh ntah anak siapa.

Kembali lagi ke rekaman FPI, ini "tolong pak tolong pak, sakit" ditujukan kesiapa ya? utk memohon pada penyiksa? atau sedang minta bantuan ke rombongan FPI yang lain? karena pemilihan kata utk menghentikan penyiksaan harusnya "ampun pak" bukan "tolong pak"

kalau ada ahli bahasa, coba berikan komentar anda

Mungkin kronologi nya adalah begini, polisi melumpuhkan 2 orang penyerang dgn 2x tembakan, lalu polisi menahan 4 orang laskar lainnya, dalam proses penahanan 4 laskar ini, mungkin 1 dari 2 orang yg tertembak sempat menghubungi rombongan utk minta pertolongan sebelum modar.

Lalu, kata munarman, kalau tersangkanya sudah mati, makanya prosesnya tidak boleh berlanjut, dia lupa ada 4 tersangka lainnya yg masih di buron, atau sudah mati jg ya 4 tersangka yg melarikan diri ini? Jadi penyelidikan harus tetap lanjut. Sampai 4 orang ini tertangkap dan diproses kepengadilan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan 3 lainnya memberi reputasi
lo kira polkis bego, org ditembak direkam.
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan areszzjay memberi reputasi
Katanya diculik terus dibantai. Mosok dibantai bisa pegang HP atau HT....

Tiap hari kok komentar nya beda 2. Lagian apa buktinya itu rekaman beneran bukan rekayasa. Kalau pun rekaman betulan kenapa baru keluar sekarang setelah rekonstruksi digelar, tidak sedari awal prescon.

Foto jenazah aja bisa direkayasa, video penangkapan juga pernah direkayasa, berita pun pakai "wartawan" abal2 pun udah keluar. Nah sekarang giliran ngluarin rekaman suara, ...mana bisa dipercaya...

Orang yang suka bohong maka hidupnya akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang lain.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan areszzjay memberi reputasi
Munarman sang pengacara pembohong
Polkis
Spek singkat ;
Tukang palak jalanan
Tukang korup duit rakyat
Spesialis edit data
90% maho
Pelindung koruptor
(All proven)

Fpi
Spek singkat :

Netijen maha benat dipersilahkan isi sesuka hati
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan liksemut memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di