CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fdad1f765b24d04ac1d0346/ketua-dprd-dki-minta-kontrak-guru-pembuat-soal-anies-mega-tak-diperpanjang

Ketua DPRD DKI Minta Kontrak Guru Pembuat Soal Anies-Mega Tak Diperpanjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
aneh banget tema ginian masuk sekolah, efek politik gak abis2 hehehe
gapapa kontrak gak diperpanjang
tinggal hubungi gabut
kursi tgupepek sudah menanti

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan vegasigitp memberi reputasi
Klo gak perpanjang bisa ikut anggotanya habib nih,scara guru PAI
guru-guru sekarang emang lebih pinter dari jaman dlu,tapi mereka minim kesadaran sama akhlak. ya wajarlah menurut ane sekarang kita di didik untuk pintar tanpa ada landasan nasionalis/agamis jadi ya suka suka gueee emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
dulu terkenal nama budi dan tuti, knp dirubah emoticon-Ngakak
berlebihan sih kalo hukumannya sampe kontraknya gak diperpanjang karena masalah sepele ini.. giliran guru atau orang biasa aja yg nyentil pemerintah dikit, langsung berasa kebakaran jenggot minta nuntut hukuman seberat beratnya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"wakil rakyat" brsuara.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
APALAH ARTI SEBUAH NAMA??? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan perpanjang kontrak kerjanya... Blacklist namanya....
Guru tuh mendidik,bukan main politik atau brainwash otak murid2nya....
Materai lagi?? Really??
Perasaan kemarin pas Omnibuslaw nasib pegawai kayak gini diperjuangin deh, ini kenapa disukur2in yak?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pantesan honorer. Yg bgini kalo dijadiin pns makin ancur murid2nya. Bukannya ngajar yg bener malah susupin materi brainwash kadrun. Ga usah tunggu kontrak abis, dipecat langsung jg wajar. emoticon-Cool
emoticon-Ngakak Asal - Mangap
Udah kena kasus hukum, mata pencaharian juga terancam hilang. Guru harusnya bisa jadi panutan
Kok gak ada yg bela ya dari anis atau partai pendukung kasian di tekan sama partai Banteng. Kasian yekhaaan.
Emang bunyi butir soalnya seperti apa gan? apa hanya sebuah nama atau sudah meranah ke pembahasan politik? soalnya ane sering banget nemu soal dlu msh sekolah nama budi, andi, yang hanya sekedar nama gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen gw getok palanya dia guru, kagak di geplak gw gemes emoticon-Hammer2
podcast ada namanya sukirno aka suka mikir porno. sumpah lucu banget

kok sukirno yg ini gada lucu" nya ya?
mbokya tahu diri gitu lho jadi pekerja.
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
tenang, tege upepek jamban yaman yang kelas c masih ada lowongan, kerjaannya santai, muja muja jamban di medsos.
Soalnya yg bikin kok guru honorer ?
Guru aslinya kemana ?
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di