CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Halaman 78 dari 92
Salam sejahtera ...

Mohon sekiranya bersedia membantu mengartikan mimpi saya :

1. Saya (perempuan) melihat kekasih (yg sdh lama tidak berkomunikasi - krn LDR). Dia memakai kaos putih. Namun kami tidak saling bertatap muka / berbincang. Saya melihat dia dari belakang (memunggungi saya).

2. Dalam mimpi yg sama, saya mencari (hendak membeli) kaos putih. Lalu sy cobakan/tempelkan ke badan saya

Itu point mimpi saya, tapi saya lupa urutannya mana duluan (entah nyoba kaos dulu atau melihat kekasih)

Terimakasih
Selamat malam om,

1. Saya bermimpi penahan kabel lampu di dapur rumah saya terlepas.

(Aslinya tidak terlepas om.)

2. Saya mimpi melihat anak dari tetangga penghuni kontrakan yang sudah pindah kontrakan, lewat di depan rumah saya.

(Aslinya mereka sekeluarga memang sudah pindah.)

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
profile-picture
dhevilzspeed memberi reputasi
Diubah oleh emineminna
Quote:


bunga tidur

Quote:


1 berhubungan dgn kondisi kesehatan
2 persiapkan mental dan fisik uk tugas selanjutnya
3 akan mendapatkan pencerahan
4 lakukan tugas2 yg dianggap berat
profile-picture
profile-picture
Siner110 dan emineminna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


1 kabar dr jauh
2 seseorang akan menjauh

Quote:


1 kejadian kurang baik
2 kejadian dr masa lalu yg terulang
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Selamat pagi, izin bertanya kang.

Ane semalem mimpi makan di restoran gitu bareng temen berdua, kami makan lahap sampe habis.
Sambil makan kita kenalan gitu sama cewek berdua, ngobrol seru kita semua ketawa-ketawa dan ane minta no hp salah satu cewek tsb.

Tapi ditengah ngobrolan, makanan penutup saya ada semut nya banyak, saya komplain sama pelayan lalu diganti baru dan saya langsung habiskan itu makanannya.

Kira-kira itu apa ya, kang? Hatur nuhun
Selamat malam om,

Saya mimpi papa nelpon temen lamanya untuk nanya obat wasir.

(Aslinya papa memang sedang wasir, dan saya pernah suruh papa untuk nanya temen lamanya itu, tapi kata papa obatnya kurang ampuh, kalo ga salah.)

Mimpinya berwarna dan terasa nyata sekali om.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
profile-picture
dhevilzspeed memberi reputasi
Diubah oleh emineminna
salam sejahtera om dave
mau tafsir mimpi beberapa hari yl
ane mimpi di depan ane tetangga yg polkis benerin rante motornya
trus dia tiba tiba clingak clinguk buka korden rumah orangtua ane yang lama
ane didalam lagi makan nasi pake tangan, ane tau di clingak clinguk aje kepo geserin korden tapi ane cuekin aja
mohon dijabarin mimpinya
matur nuwun om dave
Semoga diberi kelancaran rezeki untuk Om Dev,

Saya bermimpi melihat tuhan Di balik Awan, lalu turun ke tengah-tengah lautan, dan memberikan tiga cerita tentang tanda-tanda kiamat.

Mohon ditakwilkan Om Dev
Pagi suhu ijin taro mimpi lagi

Gatau ada dimana tbtb temen ngajakin pergi ramean tapi sebelumnya pada mau buka toko masing2 di 1 tempat yg kaya pujasera begitu pas disana tbtb hujan tapi yg jualan langsung panda siap2in tokonya, nah pas tokonya udah pada siap tiba2 mantan ane dateng kesitu tapi perawakannya beda, aslinya kurus di mimpi rada gemukan. Trus kita juga bolak balik gatau pada kemana sama ngapain, nah sampe pas akhirnya kita beneran mau pergi temen ane 2 orang jalan nyamperin ke mantan ane dan nyolek2 sambil kaya bilang " cewe disini montok2 ya " trus ane langsung jauhin tangannya 2 orang ga lama kebangun.
Quote:


suka dan duka datangnya silih berganti

Quote:


blom menemukan obat yg tepat
uk wasir byk makan bengkoang dan byk duduk sila di lantai, semoga bs membantu

Quote:


ada yg kepo

Quote:


perbanyak ibadahnya

Quote:


bunga tidur
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gan, mimpi di dalam mimpi artinya apa ya?

#Mimpi tingkat 1
Pernah mimpi tindihan, di pegang kunti di lengan kiri posisi lagi tidur, tempatnya di kamar sendiri ..
Susah bangun dari tindihan kan, terus teriak2 gitu gan, selang beberapa saat, ayah saya masuk ke kamar saya gan, dan akhirnya lepas deh itu dari tindihan si kunti ..
#tingkat 2
Pas udah lepas dari tindihan, saya langsung berdiri dari tempat tidur gan dan jalan keluar rumah, nah pas gak jauh dari rumah saya ketemu sama 2 temen saya gan, nah akhirnya ngobrol2 tuh sama temen, lagi asik ngobrol tiba2 ketemu lagi tuh sama si kunti tapi posisi kunti jauh gan, dan lagi di bonceng sama orang pake motor (nebeng mungkin ya)..
Karena takut akhirnya saya ngumept deh.. ngumpet di rumah orang, saking takutnya spontan saya baca2 lah ayat kursi, nah bacanya tuh di tempat yang agak sempit gan, dempet2 sama temen tadi..

hampir selesai baca ayat kursi yang ke 2, SEKILAS saya ngerasain tangan temen saya itu dingin banget gan kayak es, terus saya inget kalo temen yang disamping saya itu orang yang biasa liat yang alus2 gan, tapi saya rasain dia kek ketakutan gitu gan.. (ini mikir sambil baca ayat kursi gan)

Setelah ngerasain dinginnya tangan temen saya yang tidak sengaja bersentuhan, akhirnya saya bisa kebangun tuh gan .. dan pas udah bener2 kebangun dari mimpi itu, saya masih nerusin bacaan ayat kursi yang di mimpi tadi itu,

Serasa bukan mimpi karena nerusin bacaan ayat kursi yang di dalam mimpi itu, jadi serem sendiri

Kira2 tafsir mimpinya apa ya gan?
Maaf belepotan ceritanya hehe
Diubah oleh dhevilzspeed
Selamat pagi,
Ijin untuk menanyakan perihal mimpi puh.

Semalam saya bermimpi, melihat teman seruangan di tmpt kerja (laki-laki) lagi membuat adonan kue di perapian dengan panci. Trus sesudah itu adonan nya sama dia di bungkus sama daun pisang 3 kali bungkusan kecil di pakein lidi sisi2nya, trus di bungkus lagi sama bungkusan besar 3 bungkusan kecil tdi sama di pakein lidi juga sisi2nya biar ga kebuka. Di sebelah kiri saya didepan temen sekerjaan tdi ada teman main/ teman waktu SMP dulu (laki-laki) yg sudah lama meninggal sedang melakukan hal yg sama bungkusin kue seperti teman yg di tempat kerja itu.

Seperti itu mimpinya puh,
terimakasih sebelumnya.
Diubah oleh ssinggih
semalem saya mimpi lagi kebingungan kerjain soal matematika soal akar2an lalu saya tanya temen saya gimana cara kerjainnya, lalu kata dia tinggal dikuadratin dua2 nya. Artinya apa ya puh? Thanks
Quote:


hati2 klo bepergian ke suatu tmpt
segera benahin sisa2 tindihannya

Quote:


kabar kurang baik

Quote:


bunga tidur
profile-picture
profile-picture
dhevilzspeed dan emineminna memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Selamat siang om,

1. Saya mimpi menambal pinggiran kain pembungkus bantal saya yang busanya keluar 1/4 bagian dengan steples.

2. Saya mimpi berdiri di balik gerbang rumah saya dan melihat ke arah rumah tetangga yang berada di posisi seberang kiri.

Sambil membayangkan kehilangan istri dari tetangga tsb yang sudah meninggal yang semasa hidup sangat baik terhadap saya.

Tak lama terlihat arwah istrinya yang sudah meninggal datang ke depan pintu gerbang saya dalam keadaan sedih dan muram.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
profile-picture
profile-picture
dhevilzspeed dan cPOP memberi reputasi
Diubah oleh emineminna
Share mimpi om

1. Mimpi ketemu temen kerja wanita yg udah resign di depan masjid kampung saya. Dia bersama ibunya duduk di kursi panjang halaman masjid. Di RL dia punya mantan orang kampung saya, tapi setelah menikah mereka musuhan. Nah di dalam mimpi, mantan-nya itu ngefoto2 dia bersama ibunya. Saya lalu nanya sama mantanya, gimana sih cara ngefoto dia, dan dia mau difoto dengan sukarela, tapi lupa jawabanya gimana

2. Mimpi sekolah lagi, tapi di stm. Waktu diparkiran ngobrol2 sama temen, saya bilang kalo udah bosen sekolah dan pengen segera lulus, obrolan saya kedengeran guru killer.

Pas mau masuk kelas semua siswa sesekolahan disuruh baris, nah semua siswa wajib pakai kemeja batik lengan panjang, pas awal2 baris, saya sendirian belum memakai batik sendiri dan masih pakai kaos, lalu saya dimarahin guru killer.

Tiba2 ada sodara bapak saya yg di dalam mimpi jadi guru saya juga, ikutan memarahi saya. Lalu dia menyebut nama saya untuk maju. Tapi saya ga berani maju, berdalih mungkin nama siswa lain yg dipanggil.

Setelah itu guru killer (guru 1), mengecek sepatu seluruh siswa, ternyata banyak siswa yg cuma memakai sandal, termasuk saya, kita dimarahin lagi dan disuruh nyari/beli/ganti sepatu.

Setelah beberapa saat semua siswa telah memakai sepatu, tinggal saya sendiri, ketika saya beli ternyata ukuranya kekecilan, dan harus muter2 lagi ke toko2 untuk beli sepatu. Beberapa teman saya membantu, tapi seingat saya sampai akhir mimpi saya ga nemu sepatu yg pas 😭😭😭

Artinya apa ya om
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Diubah oleh duratmokoo
Quote:


1 hati2 dgn pembenaran
2 hati2 dgn pikiran

Quote:


1 kadang apa yg terlihat baik ga selalu baik bgt jg sebaliknya
2 ini salah itu salah, yakinlah pd diri sendiri
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Tanya lagi puh,
Ini mimpi saya beberapa bulan yang lalu, tapi masih kepikiran dan masih ke inget jelas ..


Jadi, rumah saya kan di dataran biasa gitu puh, jauh dari gunung ataupun jauh dari laut ..

Jadi pas di mimpi itu, saya mimpi nyelametin cewek saya puh,
Jadi cewek saya itu berada di sebuah tempat ruangan mirip kos2an gitu, tempatnya kecil satu petak gitu .. dan saya engga tau itu rumah petak lokasinya dimana/daerah atau kecamatan ataupun kabupatennya gak tau, karena asing menurut saya.. namun yang saya ingat, daerah tersebut mirip di gunung gitu, yang deket2 jurang

Dan di situ cewek saya di tungguin sama 2 orang yang badannya gede puh, yang nungguin itu perawakannya mirip orang biasa, tapi tinggi, lebih tinggi dari orang biasa ..

Nah disini, saya gak bisa liat dengan jelas muka 2 sosok ini, seperti blur atau kabur gitu, cuma warna putih polos gitu di mukanya ..

Setelah saya masuk ke ruangan itu, akhirnya saya gendong tu cewek saya puh, saya bawa pergi ngejauh dari tempat itu, dan akhirnya di kejar2 lah sama 2 sosok yang tinggi itu ..

Karena kehabisan akal buat kabur,akhirnya saya berantem puh sama 2 sosok tadi .. dan saya bisa menang, gak tau bisa menang gara2 apa, tapi di mimpi tersebut saya menang..

Nah karena saya menang, akhirnya 2 orang itu mau bantu saya buat nganter pulang, nah selama perjalanan pulang, jalannya berkelok2 mirip jalan pegunungan puh .. tapi sebelum sampai rumah, saya udah keburu bangun dari mimpi,

kira2 apa artinya apa ya puh? Terima kasih
Puh dave, mohon izin setor mimpi lagi.
Semalem ane mimpi digigit + dicakar kucing. Artinya apa ya puh dave.. terima kasih..
Selamat siang om dave. Jika bermimpi saat akan ijab kabul namun tiba tiba pernikahan di batalkan artinya apa ya om? Terimakasih
Halaman 78 dari 92


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di