CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bobby Menang Pilkada Medan Tapi Angka Golput 54 Persen: Siapa Pemenang Sesungguhnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd96672c8393a5c8c39848e/bobby-menang-pilkada-medan-tapi-angka-golput-54-persen-siapa-pemenang-sesungguhnya

Bobby Menang Pilkada Medan Tapi Angka Golput 54 Persen: Siapa Pemenang Sesungguhnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Gede juga ya yg golput
masyarakat dah sadar (anti nepotisme dan peduli nyawa)?
Bukan berkurang peserta pemilih, tapi dikarenakan masih diluar provinsi.
Ya si bobi lah
Emang golput mimpin daerah?
Lha wong yg bertarung itu kandidat, yg ga milih ibarat gang rumahnya kebakaran, tapi ga mau ikut madamin. Giliean rumahnya kesamber, baru rame nyalahin semua orang
kayaknya peran pandemi covid cukup banyak meningkatkan angka golput ya.. tapi gile aja itu lebih setengah pemilih pada golput.. segitu tidak percayanya masyarakat medan sama pemerintahan
Quote:


Quote:



Gotham dari dulu selepas pemilihan 2004 memang angka golput-nya tinggi, kan kotanya autopilot mau partai mana saja yang usung tetap begitu saja, jadi pemilih ya masa bodoh terlebih sedang masa pandemik emoticon-Traveller

prediksi si Bobby ini ya paling sama saja terhalangi oleh mafia di sana
Ada yg terdaftar pemilih pilkada tapi ga terdaftar bansos?
Wahh angka golput nya kok setengahnya sendiri gan 😅
Artinya siapapun yang menang sama bae. Jadi ya bodo amat pemilihnya.

Kabooorrr
Dari dulu sudah begitu, mayoritas golput.
Brarti 54 % masyarakat pintar..
Sama kaya di t4 ane dong, suara golput tinggi bet😂
Yaa even gasuka sama calon-calonya pilihlah satu yg paling mending diantara yg lain.

Yg lucu itu ntr kalo ada kebijakan yg nyeleneh di daerahnya tapi paling kenceng teriaknya padahal gk milih siapa" emoticon-Hammer2

kecamatan nomer 15 emoticon-Takut (S)
Kayaknya golput ya ga ngaruh sama hasil deh. Beda kalau lawannya sama kotak kosong, cmiiw
Buseet yg golput banyak amat emoticon-Matabelo
waduh klo stgh persen suara golput ya sosialiasasi lembaga buat coblo mencoblosnya itu gimana, stgh populasi medan ga mau ikutan nyoblos kan tanda tanya emoticon-Matabelo
ya tetep menang lah, kan udah jadi hak dna kewajiban buat nyoblos, emang bisa menang kalau golput?
Angka golput nya banyak juga ga gan? Sampai 54 persen..
Selamat untuk Bobby-Aulia.
Semoga amanah ya...
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di