- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
kecewa dengan XL Prioritas


TS
financesolution
kecewa dengan XL Prioritas
update: udah ke XL Center dan ada beberapa customer yg complain khusus untuk pembayaran billing bulan Agustus ke September, di punya sy di tarik dua kali...agustus sudah bayar, ternyata harus bayar lagi...MOHON TELITI apalagi kalau menggunakan kartu kredit, biasa ga ngeh..sy pake debit jadi ngeh...
surat terbuka ini dibuat dikarenakan sebagai pelanggan prioritas XL tidak mendapatkan penjelasan yang sesuai namanya “prioritas” ...
latar belakang

saya mendapat surat cinta yang menyatakan bahwa tagihan saya saat ini sesuai gambar di atas, saya kaget kok bisa bengkak gt? ternyata setelah saya cek ada komponen tagihan sebelumnya sebesar 361 ribuan., kok bisa? setahu saya ...saya udah bayar.S E N S O Ran klo tidak bayar pasti akan diputus secara sepihak oleh pihak XL
terlampir bukti bayar

di bulan agustus saya udah bayar, untuk tagihan bulan agustusS E N S O Ran saat ingin bayar untuk bulan september, saya kaget ada notifikasi sebagai berikut.

padahal sblmnya saya udah bayar, dan saya udah mengadukan hal ini ke pihak XL via chat, hari ini pagi..mohon di cek dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan..kata mereka tagihan sudah sesuai..
gimana caranya ya, saya ada tunggakan 2 bulan (perkiraan 361rb) sementara saat kita blom bayar aja ada notifikasi kartu tidak dapat digunakan seperti saat ini ,dan saya menggunakan nomor XL ini sebagai nomor aktif

dan keanehan yang lain , ga tau konspirasi atau gimana..untuk beberapa customer prioritas selalu ada sms otomatis ke 32666 terkait sms FB yang setau sy udah UNREG tapi tetap jalan otomatis, dan dikenakan biaya Rp 3.181,- setiap minggu nya...klo dikalikan 1 juta pengguna XL (yang polos polos gak sadar), pihak XL mendapatkan Rp 3,181,000,000,- setiap minggu nya...

mohon segera ditindak lanjutin untuk XL, oh ya klo memang pelayanan nya belum siap, plis jangan paksain ya pake embel embel PRIORITAS...sy sarankan ganti nama jadi XL SELOW,biar kita pelanggan bisa paham dan mau bayar lebih karna udah tau pelayanan nya sesuai nama nya 🙏🏼😊
surat terbuka ini dibuat dikarenakan sebagai pelanggan prioritas XL tidak mendapatkan penjelasan yang sesuai namanya “prioritas” ...
latar belakang

saya mendapat surat cinta yang menyatakan bahwa tagihan saya saat ini sesuai gambar di atas, saya kaget kok bisa bengkak gt? ternyata setelah saya cek ada komponen tagihan sebelumnya sebesar 361 ribuan., kok bisa? setahu saya ...saya udah bayar.S E N S O Ran klo tidak bayar pasti akan diputus secara sepihak oleh pihak XL
terlampir bukti bayar

di bulan agustus saya udah bayar, untuk tagihan bulan agustusS E N S O Ran saat ingin bayar untuk bulan september, saya kaget ada notifikasi sebagai berikut.

padahal sblmnya saya udah bayar, dan saya udah mengadukan hal ini ke pihak XL via chat, hari ini pagi..mohon di cek dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan..kata mereka tagihan sudah sesuai..
gimana caranya ya, saya ada tunggakan 2 bulan (perkiraan 361rb) sementara saat kita blom bayar aja ada notifikasi kartu tidak dapat digunakan seperti saat ini ,dan saya menggunakan nomor XL ini sebagai nomor aktif

dan keanehan yang lain , ga tau konspirasi atau gimana..untuk beberapa customer prioritas selalu ada sms otomatis ke 32666 terkait sms FB yang setau sy udah UNREG tapi tetap jalan otomatis, dan dikenakan biaya Rp 3.181,- setiap minggu nya...klo dikalikan 1 juta pengguna XL (yang polos polos gak sadar), pihak XL mendapatkan Rp 3,181,000,000,- setiap minggu nya...

mohon segera ditindak lanjutin untuk XL, oh ya klo memang pelayanan nya belum siap, plis jangan paksain ya pake embel embel PRIORITAS...sy sarankan ganti nama jadi XL SELOW,biar kita pelanggan bisa paham dan mau bayar lebih karna udah tau pelayanan nya sesuai nama nya 🙏🏼😊
Diubah oleh financesolution 06-10-2019 00:14
0
4.8K
8


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan