CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd5f303f0bdb24d146fda08/habib-rizieq-ditahan-apakah-negara-akan-damai

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Yak damai sementara itu ok , daripada gak sama sekali . Plus dia juga angkat 2 jempol buat nasi bungkus di polda sana arti nya enak makanan nya , sel nya juga sendiri apa yg kau dusta kan wkkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
dia di proses hukum biar ga ada kecemburuan sosial, soalnya kalau "maaf" umat muslim bisa membuat acara besar dengan denda 50 juta, berarti agama2 lain juga nanti akan ikut2an bikin acara serupa toh ujung2 cuma harus nambah budget 50 juta doang selesai
kan pemerintah ga mau begitu, jadi di proses biar yang lain ga ikut2an
imho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TOLAKMISKIN.COM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Opini ane gak mungkin, orang kayagitu sebenernya cuma ibarat semut yang diliat pake microscope, oleh media dan kaki tangan politik maka nya kaya keliatan gede. Padahal indonesia ini luas dengan segala permasalahan yg ada, kalo mau di tuntasin itu bubarin organisasinya lewat hukum, kalo ideologi yg mereka pahami itu bertetangan dengan pancasila. Habib nya mau ada di penjara atau saudi kan pengikutnya tetep ada jd ya percuma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Btw korupsi bansos sepi amat ya beritanya. Ga bosen apa sama HRS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi Kalo rizik ga ditahan mungkin bakal makin kacau, fpi makin sombong

Dengan ditahanya rizik, pasti ada konsekuensi perlawanan dari fpi

Tni polri harus siap tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
Damai damai aja
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan eyefirst2 memberi reputasi
Tentu saja tidak. Tetep ada aja pasti yg bikin gaduh. Kalo negara tenang2 aja mah malah bahaya
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan eyefirst2 memberi reputasi
Setidaknya bisa membuat suasana menjadi lebih adem, tapi kalau membuat negara menjadi lebih damai sepertinya belum juga, karena akan selalu ada masalah-masalah baru yang muncul dan perlu diselesaikan oleh pemerintah. Bersatunya para elit politik lah yang bisa membuat negara menjadi adem.
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
Kalo ulama NU , ulama FPI dan ulama Muhamadiyah aja pada berantem .. ya mimpi aja Indonesia dama belum lagi teroris, opm dsb... masih banyak masalah selain HRS.
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
klo pgn damai ya mudah slama pemimpinnya tepat milih bawahannya.klo di bawahnya sk bikin gaduh kpn damainya.
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
Wkkwkwkwkwkw damai ?
Gak lah!
Berkurang masalahnya paling.

Masalah negeri ini
1. Korupsi
2. Isu SARA

At least isu SARA berkurang pointnya krn bibib di bui. Pentolannya udh diringkus. Ideologinya akan terhapus dgn sendirinya
Krn warga yg ga terima banyak.
Langsung dibui jg banyak.

Polri lg tunjukkin giginya.
Bahwa isu SARA udh gabisa lagi dipake.
Dan mereka ga mau lg tinggal diam.
Kalo didiemin ngelunjak.
Akirnya macem kayak si Maher.
Koar2 sok hebat. Abs itu di bui.

Org2 yg di belakangnya pd diem. Kicep semua.
Gda yang berani pasang badan.

Bener kt agan.
Sepertinya kalo kita berspekulasi.
Ada tokoh yg memanfaatkan FPI dan HRS untuk melengserkan RI1.
Pokoknya PDIP pasti dimusuhi sama mereka.
Ya PDIPnya jg salah ga bs menjaga kepercayaan masyarakat dgn korup.

Seandainya abis ini harun masiku ketemu.
Mungkin PDIP akan kembali agak dipercaya (walau dikit2).

Seandainya Polri atau KPK nangkep kelasan Menteri Korupsi, pasti jg masyarakat lbh percaya dikit sama Apgakum.

Skrg slalu dikira politisir. Drama. Menebar kebohongan.
Lagian FPI dan antek2nya diem dulu kek. Gausah koar2 ngelawan rezim. Ga kuat.
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Udah 2 kali dipenjara tetap bikin ulah....
Semoga selalu damaai.. capek denger yang ricuh ricuuh niih
Kita liat doku cendanus tahan brp lama emoticon-Big Grin
Sama aja lah, negara pasti semerawut karena kebanyakan partai sama ormas yg nggk teratur emoticon-Leh Uga
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
Semoga aja sih damai gan emoticon-Big Grin
ada atau ga ada HRS emang negara kita damai kok, ...cuma pemerintah kasian ama orang2 yang dimanfaatin ama HRS terutama yg beragama muslim, ini bisa diliat waktu pilkada jakarta, HRS memanfaatkan warga yang beragama muslim didunia politik. mungkin dijakarta dia berhasil, trus dia nyoba ke skala yang lebih besar lagi, pilpres,...tapi dia gagal, masyarakat indonesia cerdas. tapi kita harus jujur, setelah pilpres dia coba memelihara politik identitasnya supaya dia ga tenggelam dan tetap memiliki kuku didunia politik, itulah yang bikin para elit khawatir, krn memanfaatkan agama dipolitik yg bisa berujung perpecahan bangsa.
emoticon-Wow kudu dibasmi semua, pengikutnya sama dalangnya emoticon-Cool
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di