CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sukirno: Demi Allah Saya Tidak Punya Niat Apa-apa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd8ef828d9b173caa32978d/sukirno-demi-allah-saya-tidak-punya-niat-apa-apa

Sukirno: Demi Allah Saya Tidak Punya Niat Apa-apa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
PLER
ayah saya yang jadi guru sudah 57 tahun sampai sekarang ngomong dari zaman orla sampai sekarang standar pembuatan soal itu sama: pakai nama2 yang umum macam budi, wati, agus, nana, ani, tono. jelas ini disengaja & t0lol yang percaya ini tanpa tujuan.
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan onstepcl memberi reputasi
fucek lah tim gurunya 40 soal kok ngak bisa nelaah, kan taek, bikin soal buru-buru emang guru baru apa, susah kalo hidupnya ngak tertip, gimana hasil murid nya taek banget dah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tujuan nya ya penggiringan opini...brain washing secara pelan dan halus...
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Mau bilang guru asyuu... Tapi takut dosa....
Guru kok standar pikirannya rendah banget,yg kayak gini bikin muridnya ga bisa berpikiran maju..emoticon-Cape deeehh
Bukan sekali ini saja terjadi dan kita semua sudah tahu ada apa di balik itu semua. emoticon-Cape d... (S)

Orang yg terakhir pernah bersumpah "Demi tuhan Doraemon..blablabla" di samping saya, langsung saya tegur. Menjijikkan melihat seseorang begitu gampang bersumpah. emoticon-Najis (S)

Sumpahmu terikat di langit dan di bumi. emoticon-Mad
Tak ada KADRUN yang tak IDIOTS..

selamat reoni di penjara bapak..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kadrun protocol activated
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
gak ada niat...??? yea rite... emoticon-Busa
Kadrun sejati akan selalu membawa masalah politik dimana pun mereka berada.
emoticon-Wkwkwk
40 soal gak ada waktu utk mengecek ???!
emoticon-Betty

emang yg ngecek kasir pom bensin yaak???
emoticon-Najis
profile-picture
wauwaw memberi reputasi
Tandain ni manusia..gimana cara dan saat pemakaman nya...berani sumpah atas nama Tuhan..
BABAT SAMPAI KE AKAR AKARNYA
Sudahlah kir.....
Maupun si guru atau si pras
Sama sama gebleg
Penjilat semua emoticon-Blue Guy Bata (S)
"Ga ada niat apa apa?" emoticon-Stick Out Tongue
Gimana ya...tim telaah soalnya juga kena harusnya..kok bisa lolos sih...meski si bapak ini kebablasan dunguk nya

Dan satu lagi ketua dHewan ini lebay banget..mntang2 ada media biar d sorot gtu..kalo ujung2nya polisi ya laporin polisi aja sedari awal,....alah jilat bool si mbok banteng palingan
emoticon-DP

Gw bukan kadrun gw tampol sini yg bilang gw makhluk dunguk yg bernama kadrun emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh elefana
mega kan bisa banyak

megalomen
megalodon
megantropus

anis juga bisa banyak

anisaurus
anisimova
anisubindo


emoticon-Ngakak
Udh rame mau dipolisikan baru lo bawa allah...taaaik lah kalau lo nhk punya maksud guru begini ditendang aje.emoticon-Betty
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di