CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bobby Menang Pilkada Medan Tapi Angka Golput 54 Persen: Siapa Pemenang Sesungguhnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd96672c8393a5c8c39848e/bobby-menang-pilkada-medan-tapi-angka-golput-54-persen-siapa-pemenang-sesungguhnya

Bobby Menang Pilkada Medan Tapi Angka Golput 54 Persen: Siapa Pemenang Sesungguhnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Mau apapun itu ga akan mengubah fakta bhw mantu jokowi menang pilkada. Fakta juga si abdul tonggos ga ngaruh di medan.
ttp yang menang si bobi, kan dia yg dilantik nanti
Gimana sih berpikirnya, ini mencari pemimpin, bukan mengosongkan pemimpin dgn golput. Golput bagian dr demokrasi, pemimpin dr suara terbanyak jg bagian dr demokrasi bahkan tujuan utama dr demokrasi itu sendiri. Golput itu tdk memberikan suara kepada calon, konsekuensi moralnya jgn ikut lg kritik protes2 kebijakan pemerintah yg menang.
Tees poat berita dibaca dulu ga sih emoticon-Big Grin

kan disebutkan partisipasi meningkat dibanding sebelumnya taun 2010 25 persen, 2015 38 persen, sekarang 46 persen
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalau Golput Pilkada Tahun ini Ane rasa Hampir Merata, Sebagian pada Males Keluar buat Milih karena Kondisi :v
memalukan
golput bisa menang kalo seandainy ada kotak suara di tpsnya kalo gk ada kotaknya yg suara kemenagan lari yg benar2 ada kandidatnya
penonton, apapun itu alasannya ga ada hak buat ribut soal pertandingan yang udah berakhir emoticon-Mad
Diubah oleh hhendryz
yang penting menang...
mudah2an medan bukan lagi kota yg menyandang predikat gotham city krn tingkat premanisme dan kejahatannya
dari dulu emang golput di suatu negara emang gde, yg mao pilkada ato pilpres podo wae, seluruh dunia juga gtu, rata rata lebih dari 50%, kadrun kalo mo goreng brita gini2 mulu
Itu Ketua KPU Medan udah umumin hasilnya, kok masih ditanya?emoticon-Big Grin
Quote:


Sesungguhnya yang menang adalah mereka yang masih mencintai NKRI dengan Kebhinnekaannya.

Go to Hell Pencinta ISIS dan Pencinta Khilafah. emoticon-I Love Indonesia (S)
di era sekarang golput sudah kagak guna
selama ada orang yang memilih walau cuma segelintir, tetap ada pemenangnya
and suka gak suka warga harus menerima pemimpin yang baru
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Another dinasti politik om owi
Gak tahu. Aku kan Tempe.
Tuh Bob
jangan seneng dulu luh
emoticon-Cool
Saya tinggal di sebuah kabupaten Di Jawa Timur dekat Surabaya lebih banyak golput daripada yang ambil suara dan hasilnya bukan perwakilan partai banteng yang menang. Yang pasti warga yg memilih naik setiap periode.
Diubah oleh pbs81
Yang ga milih juga termasuk mereka yang peduli asa depan bangsa. Tau aja masih ada pandemi seperti ini tapi malah dipaksakan tetap ada pilkada. Ga peduli efek kelanjutannya bnyk muncul cluster baru. Dan memang kayaknya hampir diseluruh indonesia tingkat partisipasi rendah.
Ane juga golput maren, calonnya 22nya gak bakal bawa perubahan keknya bwat kota ane
Eee buseeet......
Hopeless banget ya people of mordor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tapi dari meningkatnya tingkat partisipan, paling ngga masyarakat mordor masih punya asa di pundak Bobby
Tinggal gimana Bobby bekerja 5 tahun ke depan
Jika kinerja Bobby 5 tahun ke depan berkenan di hati masyarakat mordor, periode ke dua mungkin akan naik tingkat partisipasi pemilih

Berdoa yang terbaik bagi mordor......
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di