CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd5f303f0bdb24d146fda08/habib-rizieq-ditahan-apakah-negara-akan-damai

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
entahlah gan..
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
kalau video kandang kambing tersebar baru aman
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
di dor baru aman....
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
Akan jauh makin lebih damai jika JK dan cendana sudah tak berdaya.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Smart comment TS nya
Netral tp straight to the point
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua ini dibawah kendali cukong2 politik haus kekuasaan dan berebut posisi di indonesia....
Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai? Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
harun masiku aja gak ketangkep2 gan..trus yg di solo jg melanggar prokes bikin kerumunan jg tapi gk ditangkep.....kejamnya politik di Indonesah.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh ilmin57
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga bermanfaat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bukanya emang damai2 aja ya ada atau tanpa dia emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 3 lainnya memberi reputasi
enggak. akar masalahnya bukan dia. rizieq itu personifikasi dari akar masalah. dia gak ada masih puluhan juta yang setipe atau malah lebih ngeri dari rizieq. kl mau gamblang nanti dibilang penistaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
bukan masalah akan damai atau tidak.

tapi setiap yang melanggar aturan hukum dan undang-undang yang berlaku di NKRI ya harus diproses secara hukum, jika memang terbukti kuat dan keterangan saksi mendukung ditetapkan jadi tersangka lalu ditahan untuk menunggu siapnya dokumen untuk lanjut persidangan lalu jatuhkan vonis sesuai fakta dipersidangkan dan jalani masa hukuman penjara sesuai yang diputuskan dalam vonis pengadilan.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 3 lainnya memberi reputasi
ya ngga lah...sumber keributan cuma berkurang sebiji....di papua masih ada yang ribut ini, di aceh juga.......

pengecualian kalau satu keluarga si riziq dihukum mati semua alias genosida...apa ya istilahnya...bunuh ayam untuk menakuti monyet? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan c4punk1950... memberi reputasi
damai lah yang penting kaga ada demo2 sue emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
paling damai sesaat doang
negeri ini sarat akan nafsu berkuasa dan kepentingan golongan coy emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 3 lainnya memberi reputasi

Damai Sih Enggak. Tapi Minimal Hukum Sudah Ditegakkan.

Habib Rizieq Ditahan, Apakah Negara Akan Damai?
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan eyefirst2 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Yang ada malah makin banyak orang ditangkap polisi karena nekat melawan polisi dan negara (melalui jihad online). emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Damai...dulu juga waktu tahun 2008 begitu, awal2 banyak yang ga diterima.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Hukuman mati koruptor gimana ya, masih ada lanjutannya gak sih emoticon-Leh Uga

Bosen ane liatnya beginian mulu, dagangan agama + politik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bukan ostomatis damai sih menurut nubi
tapi meminimalisir potensi kacaw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba bayangkan klo prabowo menang dan dia jadi presiden
isue fpi ini ndak akan sekuat ini ,

Artinya damai ndak damai masing masing pihak memiliki alat masing masing tolls karena masing masing punya kepentingan selama masih ada perbedaan kepentingan ndak akan selesai

No free lunch
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di