Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kartu.prakerjaAvatar border
TS
kartu.prakerja
Sebut Polisi Dajjal, Emak Ini Minta Maaf Dan Digelandang ke Polda Metro



https://mobile.


Media sosial kembali dihebohkan dengan perilaku seorang emak-emak yang memaki-maki polisi. Dia menyebut jika polisi yang menangkap Habib Rizieq Shihab sebagai dajjal dan justru membiarkan koruptor berkeliaran.

Emak-emak yang berkurudung ungu tersebut mengunggah videonya di akun Tiktok @yudinratu. Sontak video berdurasi 59 detik tersebut menjadi viral.

Usai videonya viral, tidak lama berselang kembali muncul video emak-emak yang sama. Namun berbeda dari video sebelumnya yang terlihat garang, emak-emak yang diketahui bernama Ratu Wiraksini tertunduk lesu sambil meminta maaf.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kepolisian dan rakyat Indonesia atas perbuatan saya yang sangat merugikan ini," ujarnya.

Ratu juga meminta masyarakat agar tidak menyebar ujaran kebencian di media sosial. 

"Semoga teman-teman tidak ada yang membuat video ujaran kebencian kepada siapapun saya mohon jangan sampai melakukan lagi," sambungnya.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Ratu telah diamankan di kawasan Bogor. Sekarang yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Iya benar. Senin tanggal 14 Desember tim melakukan penangkapan terhadap satu orang atas nama Ratu Wiraksini di Kampung Al-Barokah, Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat," ujar Yusri saat dikonfirmasi, Selasa (15/12/20). [Fhr]


https://telusur.co.id/detail/sebut-p...ke-polda-metro
faisalactive
jims.bon007
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.5K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan