CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kak Seto: Ada 12 Anak-Bayi di Rombongan Habib Rizieq saat Insiden di Tol Japek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd8f133f4d6954a2702f322/kak-seto-ada-12-anak-bayi-di-rombongan-habib-rizieq-saat-insiden-di-tol-japek

Kak Seto: Ada 12 Anak-Bayi di Rombongan Habib Rizieq saat Insiden di Tol Japek

Kak Seto: Ada 12 Anak-Bayi di Rombongan Habib Rizieq saat Insiden di Tol Japek


Insiden kejar-kejaran hingga berujung bentrok antara polisi dengan pengawal rombongan Imam Besar FPI, Habib Rizieq, di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) turut mendapat perhatian dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Kak Seto menyatakan, insiden tersebut mendapat perhatiannya lantaran dalam rombongan Habib Rizieq, terdapat 12 anak-anak dan bayi.

"Kami dari LPAI memang sempat terkejut mendengar berita ini. Di mana dalam suasana yang penuh keriuhan itu di jalan tol KM 50 ternyata ada anak-anak dan bayi, kalau tidak salah ada 12 anak dan bayi," ujar Kak Seto saat mengunjungi cucu-cucu Habib Rizieq di Petamburan, Jakpus, seperti dilihat dari Front TV pada Selasa (15/12).

Kak Seto mengatakan, anak-anak bahkan bayi dalam insiden tersebut perlu diperhatikan kondisinya. Sebab bukan tidak mungkin mereka merasa trauma, meski saat ini kondisinya terlihat biasa-biasa saja.

"Artinya kan sering terjadi pengalaman traumatik yang tertunda, saat itu mungkin terlihat biasa, tapi beberapa saat kemudian baru muncul," ucapnya.

Untuk itu, Kak Seto menyatakan pihaknya terus memantau kondisi anak-anak tersebut, khususnya menghindari adanya trauma.

"Anak-anal perlu diberi perlindungan khusus. Sehingga dalam hal ini kita lihat bagaimana kondisi anak-anak yang ikut bersama rombongan tadi. Mungkin beberapa kali kami akan memantau," ucapnya.

Sementara itu menantu Habib Rizieq yang menemani Kak Seto, Habib Hanif Al-Athos, menyatakan saat insiden tersebut memang terdapat anak-anak.

Untuk itu, ia berterima kasih terhadap Kak Seto yang memberi perhatian khusus.

"Terima kasih banyak Kak Seto atas perhatiannya. Kejadian di titik KM 50 itu memang rombongan sudah terpisah. Memang terlibat proses kejar-kejaran itu, dari Sentul sampai keluar tol Karawang Timur dan seterusnya memang di rombongan itu ada anak-anak," ucapnya.

Ia berharap insiden tersebut tidak terulang lagi. Sebab dikhawatirkan bisa berdampak buruk bagi anak-anak.

"Jangan sampai terjadi lagi, bisa membahayakan kita," tutupnya


https://m.kumparan.com/kumparannews/...ek-1umsGmqrU2m
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
insiden ini gak bakal terjadi andai pengawal rijiek gak nyerang polisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
So ? Beda mobil dan jaraknya jauh. Lagian polisi tugasnya cuma mengintai, yg nyerang kan mereka duluan ? Jadi kalo mau nyemprot ya semprot tuh yg bawa anak2 tapi main serang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mukeee gileee...tengah malam bawa 12 anak kecil...

Sarap nih keluarganyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
dikit bener ngaku ada 12 anak. Kenapa ngga sekalian ngaku kalau bawa rombongan anak bayi dari panti asuhan biar makin dramatis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mobil polisi saat itu paling banyak 2.
anggota 6.

rombongan rijiek jauh lebih banyak , 10 mobil.

dengan kekuatan yg gak seimbang gitu , apa mungkin polisi nyari gara gara duluan ?
gak mungkin kan.

logika sederhana aja kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak juga stok balita dan anak buat dijadikan tameng hidup emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Sdh menjadi trik klasik para teroris / gembong.
Membawa perempuan & anak kecil.
Utk melindungi dirinya.

Kak seto jgn terpengaruh trik itu emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya kak seto, bilangi donk ama kakek mereka, jangan bikin rusuh terus kan kasian cucu cucu nya. terus juga lagi keadaan pandemi begini jangan pergi pergi, apalagi berombongan, kan membahayakan para anak2 dan bayi tsb, apakah kakeknya gq mikir ntar cucu2 nya bisa kena virus yg lagi booming sekarang ini. belum lagi mengajak anak2 dan bayi pergi jam segitu, anak2 dan bayi itu harus berisirahat kalau udah malam,dan harus ditempat yg nyaman, dikasur bukan didalam mobil..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sleding kepalanya saja itu, Kak Seto emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini seto beneran sudah konfirmasi kebenarannya atau cuma baru denger lantas njeplak menambah panas suasana saja?

12 anak bayi, tengah malam...berapa mobil, ibunya, ayahnya, emang sebagai kak seto dia anggep itu wajar ?

mencoba mencerna berita yg bersliweran sungguh membuat logika kita jadi ikut kacau.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Kasihan anak bayi nya.

Jam 00:30 malam bukannya dibiarkan tidur nyenyak di kasur yg empuk, malah dibawa supaya bisa menjadi tameng kalau2 terjadi baku tembak saat upaya kaburnya Habib Rizieq

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ravioli2.
Tengah malam bawa 12 bocah......
Mau dijadikan tameng ???
Mau diajak liburan normalnya jalan pagi atau siang hari, ini tandanya Rizieq emang gag normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Yak semua komisi lagi cari komisi emg drama yg penuh dg komisi emoticon-Traveller




Batain ae bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Beruntung mobil yang ditumpangin anak2 itu kagak kenapa2. Kalo misalnya terjadi kecelakaan akibat ngebut kesetanan saat melarikan diri, mau nyalahin polisi juga? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jam 12 malem, bayi dan bocil diajak kelayapan. Itu orang tua macem apa cobak. Ah elah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Peduli setan dah, mereka kan juga bodo amat ama anak-anak. Buktinya diajak demo dan diajarin arak-arakan sambil teriak Bunuh Bunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Nah lho canggih bener nih Kak Seto, info dari mana?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
usut tuntas!!!!!!!!!
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Kelakuan rijik kan gitu, suka ngempanin orang lain, gak peduli bayi atau tua, asal dia selamat aja. emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di