CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Habib Rizieq Ngamuk di Kantor Polisi, Minta Dipenjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd6f2bbf0bdb2534975bfb4/pendukung-habib-rizieq-ngamuk-di-kantor-polisi-minta-dipenjara

Pendukung Habib Rizieq Ngamuk di Kantor Polisi, Minta Dipenjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Mustine pemerintah yo mengabulken, tapi "kirim ke Pulau". emoticon-Big Grin


emoticon-Traveller
Blokgo emoticon-No Hope
reaksi pendukungnya selalu out of the box
ga heran klo jadi bahan tertawaan

emoticon-Malu
profile-picture
masamune007 memberi reputasi
tidak ada dasar hukumnya, kalau minta masuk septitank bisa..
emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Diubah oleh ontapikun
Kenapa pengikutnya loyal" ya.. (cwe gw aja ga ada yg seloyal itu.) 😢 dan ada yg goblok pula. Mau gantiin ga mikirin keluarga mereka di rumah apa yak..
Anehnya, ... ga ada aksi bela ulama, bela habib, secara online sekalipun. Yang ada adalah riak-riak kecil di polres dan polsek walaupun yg dibela katanya seorang imam besar umat Islam seluruh Indonesia.
Tangkep juga aja, tp bedain tempat sama riziek emoticon-Wakaka
Mau masuk penjara kan gampang, ga mestilah teriak2 gitu jauh2 ke polres.
Tinggal lu datangin aja pospol terdeket, smperin polisinya trus lu tampol kiri kanan..
Gw jamin lu pasti langsung dibawa ke polsek.

Unless, kalian cuma mau main drama.
Mknya sok2an teriak..

Ga ada kadrun yang ga goblok.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh foreveryoung90
SEKUMPULAN ORANG GOBLOK, KAPAN YA ORMAS INI DIJADIKAN TERLARANG KAYAK DI JAMAN ORDE LAMA DLU. emoticon-Marah
umat biadab emoticon-Big Grin


dikira masih hidup di abad ke 7 ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Paten kali manusia-manusia ini..
Otaknya warbiasah dongo nya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Tumben neh gda demo berjilid jilid. LASTCAAAARTTRRRRE
profile-picture
snoopze memberi reputasi
inilah kenapa pendidikan itu penting, dan inilah juga contoh nyata bahwa pendidikan harus dari semua aspek, tidak hanya agama dan iman, namun pendidikan mental dan kepribadian juga harus kuat, kita jadi tau, seberapa jauh cara berfikir mereka.
ada ajaa yaaa mereka tuh pake ngamuk segala
no comment kalo saya wkwkwkkwkw
kalo intimidasi begini harusnya mereka dimasukin ke sel beneran sesuai kemauan mereka, tapi atas kasus intimidasi.. bukan gantiin MRS
semakin rusuh emoticon-Entahlah
lu masuk semua beras pada abis, rugi kasih makan lu pada jenggot kambing
Ketika dunia mulai terbalik.. orang-orang sebelumnya paling gak mau berurusan sama polisi, apalagi sampe dipenjara. Sekarang berbondong2 ingin dipenjaraemoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di