CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58add345925233d94c8b4567/kumpul-hok-lo-pan---kue-terang-bulan-enthusiast

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 151
ini gan fotonya
ini gan fotonyaKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan EnthusiastKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan EnthusiastKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan EnthusiastKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
wih, baru tau ada trit martabak. salam kenal kawan2 sekalian!

karena desakan ekonomi gw ikut jualan martabak di negeri seberang, hehe

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

tepung di sini cuma ada 2 macam, kalo mau cari yang rada aneh2 harus ke toko asia, itu juga belum nemu yang cocok jadi bisa bikin kaya di indonesia. punya saya tekstur sudah oke, cuma rasa kulitnya masih kurang gurih, kira2 ditambah apa ya?
emoticon-Angkat Beer
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Nyam.. nyammm.. nyamm
Keren kak tipsnya, lebih keren lagi kalau bisnisnya pakai Aplikasi Kasir POST. bisa catat semua transaksi dan fiturnya lengkap banget
Mau tanya, saya udah praktek (maaf ngga ke poto)
1. kulitnya kenapa ya banyak bolong2 (besar) ngga halus
2. di bagian atasnya suka ada yang ngga bersarang

terima kasih
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Knp ya dlm 2-3jam martabak yg tdk dioles margarin/butter jd kering.
Jika dioles besoknya tetap kering, musti dipanasin dulu biar enak dimakan
Mohon krisannya martabak saya

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Diubah oleh thaul1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Setoran

Mohon kritik dan sarannya suhu suhu sekalian 🙏
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan EnthusiastKumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Diubah oleh BangIdan
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ngiler dithread martabak
profile-picture
skyler68 memberi reputasi
Om mau nanya ukuran standar loyang itu brapa ya sma ada recomendasi toko online jual loyang yg bagus om
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Numpang nanya agan2...... ane udah sering bikin martabak pake loyang 20_22 dan lancar aja..... trus ane beli loyang baru..... resep adonan sama .....loyang baru ukuran 24-26.... tapi bantat.... apa karena ane pake kompor rumahan (kompor biasa ) ya???
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Halo newbie nih, pakai resep standart disini. Minta pendapatnya agan2, kenapa ngembang nya naik turun ya?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

AYO ramaikan lagi

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
profile-picture
profile-picture
tommy777 dan 2Drunk2Kill memberi reputasi
keren gan, mesti lembut banget ini martabaknya
Selamat tahun baru agan² semua, semoga thn ini makin laris manis dagangannya bwat yg udah jualan, dan bwat yg msh belajar jgn patah semangat ayo ngadon terus muehehehehe emoticon-Big Grin
Best wishes to all of you folks emoticon-Angkat Beer
profile-picture
BangIdan memberi reputasi

Sundul Gan

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast
Mohon saran dan kritiknya suhu² semua.
Suhu² sekalian, saya pakai loyang 20-24 premium, kira-kira kalau saya pakai kompor sunrise atau longshun yang manual 2 keran apakah apinya nggak terlalu lebar? Saya kepikiran kalau apinya terlalu lebar mungkin jarak antara api dan loyang bisa ditambah. Nah, kalau begitu apakah gas bisa lebih cepat habis? Wkwkwkwk. Mohon bantuan dari suhu² semua. Terimakasih.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Jualan Martabak Sejak Juni 2020

Kumpul Hok Lo Pan / Kue Terang Bulan Enthusiast

Berkat covid jadi jual martabak rumahan. Puji Tuhan lumayan laris. Mau tanya dong gan ada yang jualan martabak adonannya pake pelembut semacem Diva atau Spontan sake softerner? Fungsi dan takarannya yang bener gimana kalo boleh bagi ilmu gan 🙏
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan


https://www.ceritakolaborasiku.id/2021/01/pedas-gila-nasi-bt-bu-karmini.htm
Diubah oleh gembelngehe
Baru tau ada trit martabak, izin gabung puh...emoticon-Matabelo

Gan minta sarannya rencana mau beli loyang martabak buat belajar, enaknya pake ukuran berapa ya?

*kompornya pake kompor gas biasa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yuk mari ramaikan lagi

Edit: wah ternyata post #3000
Diubah oleh sukrad
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 150 dari 151


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di