darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Trend Foto Vintage Mulai Booming, Berasa Kembali ke Tahun 90an! Gansist Mau Coba?
Quote:



Hallo, selamat malam, Gansist ...

Quote:


Bagaimana kabar seninnya, Gansist? Kerjaan lancar? Semoga, ya. Baiklah, langsung saja, yuk! Kali ini ane bahas hal yang ringan-ringan saja, deh. Berhubung berita drama pernikahan dan korupsi sudah banyak beredar.

Semakin berkembangnya jaman, teknologi ikut berkembang pesat. Makin ke sini, semakin canggih dan mempermudah aktifitas kita setiap harinya. Tidak hanya itu, dengan hadirnya aplikasi-aplikasi media sosial yang menyiapkan berbagai fitur, membuat para pengguna bisa berekspresi sesuka mereka.

Akhir-akhir ini warganet gemar menggunakan filter hitam putih maupun coklak atau biasa juga disebut foto Vintageuntuk pengambilan gambar dan vidio yang mereka inginkan.

Dalam dunia fotografi sendiri, vintage biasanya mengacu pada foto-foto dengan tema hitam putih sebagaiman yang telah ane sebutkan di atas. Tema-tema foto dengan kesan coklat juga umumnya selalu identiti dengan vintage. Kini, foto vintage semakin popular di tengah adanya aplikasi media sosial Instagram dan aplikasi-aplikasi lainnya yang membuat foto lebih terkesan vintage.

Seperti gambar yang sedang viral baru-baru ini. Jika dilihat, sih, cukup menarik juga, Gansist.

Quote:


Gimana? keren, nggak, nih? Fotonya udah sama persis kayak yang jaman dulu banget, kan? Tidak hanya satu atau dua orang yang mencoba foto vintage, melainkan banyak.

Quote:


Yang ini asli jadulnya, Gansist. Berasa pernah hidup di jaman kurang enak, deh. Ada lagi, nih, yang paling kece. Cekidot!

Quote:


Wah,gayanya emak-emak jadul, dong. Ane jadi pengen nyoba juga, deh.

Foto-foto di atas tampak seperti potretan anak 90an, bukan? Terkesan lawas. Padahal, aslinya orang-orang yang ada dalam foto tersebut adalah mereka yang mungkin saja gaya busananya kece badai.

Nah, sebelum foto di atas berhasil, ada behaind the scenenya, lho, Gansist. Jika penasaran, cek vidionya di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Wow!Keren, nggak, sih? Boleh dicoba, nih. Biar ngerasain gimana berfoto dengan kostum anak jadul.

Quote:


Yang ini nggak kalah keren, bukan? tampangnya juga oke, nih. Yang setuju, angkat jempolnya di kolom komentar, dong. 😅

Terakahir, untuk yang bergaya emak-emaksangat cocok juga, deh, Gansis.

Quote:


Bagaimana, Gansiat? Berminat untuk mencobanya juga? Tidak apa-apa, sih. Menurut ane oke-oke saja. So,buat gansist yang ingin merasakan seperti apa gaya anak 90an, bisa segera mengikuti trend di atas. Ane pun akan mencobanya juga nanti. Hkhk 😅

Okay, sekian thread ringan dari ane. Semoga menginspirasi gansist untuk menghadirkan sesuatu yang unik lainnya. Nantikan terus thread-thread dari ane, ya. Janga bosan mampir dan komen-komen. Terima kasih buddy emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


See you anymore ....


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
qoni77
tien212700
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan