CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Juliari dari PDIP Terancam Hukuman Mati, PKS: Layak Divonis Maksimal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd2b656ffac975c441cd03f/mensos-juliari-dari-pdip-terancam-hukuman-mati-pks-layak-divonis-maksimal

Mensos Juliari dari PDIP Terancam Hukuman Mati, PKS: Layak Divonis Maksimal

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
kalau mau bebas korupsi, pilih presiden yg independen gak terkait dgn partai emoticon-Shakehand2
Kalo di Korea Utara orang ini dihabisi sampai kakek, adik kakak, keponakan, anak, hingga cucu. Habis ludes.
nih gua sundul lagi, biar kadrun sadar kalo korupsi harus dibasmi, jadi tar pas giliran kaumnya, mereka jangan kicep kabur sok kagak online
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
pantes hukum mati
biar yang lain mikir kalo mau korup
oknum korup2 pejabat kalo ga d hukum mati malah gampangin.
Jaman Dajjal namanya korupsi itu kejahatan terorganisir byk setannya dan ada sutradaranya
Tersangka cuma peran
di belakang bagi2 hasil
Dr mulai bayar media
Bayar PNS keparat dari penyidikan sampe ketok palu
Bayar bank yg transfer, bayar monyet2 yg nyanyi minta di cipratin
Trus bayar figuran macem pengacara,saksi,saksi ahli tetek bengek


Kalo ga ngibul ga makan,ga maling ga makan
Prinsip pejabat kita gitu


Mending di sumpahin aja kena azab
Ga usah berharap korupsi musnah
Hukuman mati
Ngimpi kali lu 😆

Apa kabar Anas gantung di Monas 😆😆

Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sejak kpn mentri bisa dihukum mati? pion dihukum mati.... Anggota yg terhormat aje abis dibui nyalon lagi... Eh kepilih pula.... Heran 350 taon????
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh andreas.tw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane rasa msh pantas dpt hukuman itu.
ini masa2 ekonomi sulit, dia malah korupsi.
klo dpt hukuman maksimal bisa jd contoh biar yg lain gk korupsi.
Jangan kasih ampuuunnn
Tul juga, seminggu ini berita isinya MRS semua.
Yg ini gmn kabarnya ya? Ini lebih biadab dr si rijik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kali ini setuju sama PKS
Mendingan hukum seumur hidup + pemiskinan keluarga emoticon-Cool
potong tangan lah, biar jadi pelajaranbuat yang lain

emoticon-Ngakak
Dipantau aja dulu bree, dpt hukuman apa korupsi dana bansos, kalau pun nantinya hukumannya ga berat/mati.alamat praktik korupsi makin merajalela di negeri ini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perasaan ni berita anyep2 aja di kaskus

Isinya efpei semua
miskinkan aje udah...
hukuman sosial lebih menyakitkan dibanding hukuman mati emoticon-Betty
Ga setujulah hukuman mati... gila aja kalean... melanggar HAM tauuuuuk...

Lagian apa sih salah dia? Cuma korupsi doank... g seberapa lah... apalagi korupsi kan tergolong pelumas demokrasi.

Dan iya klo terbukti... klo ternyata enggak terbukti? Jgn maen fitnah gitu lah... fitnah itu lebi kejam daripada membunuh tauuuuuk...

Klopun terbukti, saran ane jgn hukuman mati laaaaah.... Potong tangan, potong kaki, congkel mata, terus rampas seluruh hartanya sampai miskin... kayaknya lebih berprikemanusiaan.

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh J3RUx
Ah paling lama penjara 5 tahun saja, dipotong masa tahanan dan remisi, setelah 2 tahun bebas bersyarat dan siap jadi Caleg lagi emoticon-Angkat Beer
hukuman mati kan pas vonis ga langsung di eksekusi, masih nunggu lagi prosesnya beberapa tahun baru,
beda sama kasus narkoba bisa nunggu di eksekusi 5-7 tahun
teroris lebih cepet pas vonis ketuk palu langsung tentuin tanggal buat di eksekusi.
kita liat aja deh wacana hukuman matinya apa bisa bikin para pelaku lainnya senyum2 manis pas ditangkep KPK?
Selayaknya begitu, sesuai ancaman yang udah terjadi
Kalo dari PKS yg gitu, layak dihukum maksimal jg ga yaaa?? Hahaha
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di