Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangmantriAvatar border
TS
kangmantri
Generasi Milenial Muak dg Polah Denny Siregar Cs, Suara Jokowi di 2019 akan Anjlok


itoday - Akibat selalu menggunakan ujaran kebencian dan isu provokatif, kubu pendukung Joko Widodo di Pilpres 2019 akan terbelah. Ada kelompok pendukung Jokowi yang mulai muak dengan tingkah laku pendukung Jokowi di sosmed yang gemar tebar isu provokatif.

Peringatan itu disampaikan pengamat politik Ahmad Lubis (22/12). Kata Lubis, pendukung Jokowi akan terpecah belah karena di antara pendukung selalu memunculkan kebencian dengan isu provokatif. Sikap itu ditentang sebagian lainnya.

"Dalam perkembangannya, pendukung Jokowi terjadi perpecahan, dan ini akan terjadi sampai Pilpres 2019 selesai," demikian prediksi Ahmad Lubis.

Menurut Lubis, para pendukung Jokowi di kelompok lain, tidak suka dengan gaya Denny Siregar, Guntur Romli, Dede Budyarto, maupun Abu Janda yang memunculkan permusuhan di media sosial. "Denny Siregar cs ini justru akan menurunkan suara Jokowi," tegas Lubis.

Lubis mengingatkan, sebagai buzzer, Denny Siregar cs “bergerak” di medsos, tetapi tidak turun ke lapangan untuk berkampanye di kalangan pemilih. "Itu yang akan terjadi pada Pilpres 2019. Dan kalangan milineal tidak suka cara-cara mereka di medsos," pungkas Lubis.

IToday

Bahan evaluasi buat jokower
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
antibommer
tien212700
tien212700 dan antibommer memberi reputasi
2
17.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan