Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mr.ZhamAvatar border
TS
Mr.Zham
Heboh Unggahan Ari Wibowo Soal Ucapan Ahok ke Orang Menzalimi Jadi Kenyataan


Apa pesan Ahok yang dianggap Ari Wibowo kenyataan?

Dream - Unggahan aktor tampan Ari Wibowo yang mengutip ucapan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membuat heboh sosial media. Ucapan Ahok itu seputar janjinya terhadap orang-orang yang telah menzaliminya.
Dalam unggahannya, Arie menampilkan perkataan Ahok saat sidang terakhir kasus penodaan agama. Disertai foto Ahok saat memasuki ruang sidang, unggahan itu berisi, " Ahok: Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Sayang akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih,"
Dalam unggahan Ari, turut menambahkan keterangan kalau pernyataan Ahok lambat laun mulai terbutki.
 


" Nubuatan menjadi kenyataan..(Ini benaran lho kata2nya beliau sendiri diakhir persidangan!)," tulis Ari seperti diakses Dream, Minggu, 7 Oktober 2018.
Ari juga meminta apabila ada seorang pemimpin yang bekerja dengan benar, jangan pernah dilawan dengan cara difitnah atau hal lain untuk menggulingkan jabatannya.
" Makanya, orang yg sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dengan hoax dan dusta," ucap dia.
Di akhir unggahannya, Ari sempat membandingkan suasana Jakarta kala dipimpin Ahok. Ari mengklaim saat ini dia jarang melihat hal baru di Jakarta dengan gubernur baru.
" Jaman Ahok menjabat, tiap hari ada berita baik, tiap minggu ada perubahan positif utk Jakarta.. Tapi sekarang.,?," ujar dia.
Unggahan Ari langsung menjadi sorotan netizen. Hingga siang ini sudah 57.678 netizen memberikan jempol sebagai tanda suka pada unggahan tersebut. Beragam reaksi yang jumlahnya 4102 pun memenuhi kolom komentar Ari.

" Saya setuju bahwa itu bukanlah nubuatan BTP tetapi lebih pada pernyataan iman yg di yakini BTP," komentar pemilik akun @rudydanielee.
Sementara akun @nicarambe mengaku merinding membaca perkataan Ahok tersebut. " Sumpaa demi apa, aku hanya baca tapi aku merinding."  
Kalangan selebiri juga mmemberikan komentar pada unggahan tersebut. Seperti diucapkan dituliskan Ben Joshua yang memiliki aku @benjoshua_r yang menulis, " God Bless pak ahok." (Sah)


================================================================

Rahasia Allah gak ada yang tahu...
Ya semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua,,,,
Manusia Tempatnya Salah...
Siapapun kita tidak ada tempat untuk merasa benar sendiri..
Maka, saling merangkul dan menghormati itu jalan terbaik...

emoticon-Jempol

https://www.dream.co.id/showbiz/ari-...n-181007t.html
Diubah oleh Mr.Zham 13-12-2020 07:50
diy46
yanka555
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
5.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan