Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Aksi Gadis Tanam Padi Sambil Joget Tiktok, Vidionya Telah Ditonton 10Juta Kali
Quote:


Hai, hai, selamat pagi ...

Quote:


Hari minggu cerah, nih. Cuacanya bagus untuk lari pagi. Oh ya, apa kabar hari ini gansist? Sehat dan baik-baik saja, kan? Apa pun itu, don't give up!

Okay,pagi ini ada berita viral lagi, Gansist. Untuk mengawali hari libur, kuy, simak bersama-sama. Dijamin menghibur.

Bagi petani, setiap hari tentu bergelayut dengan kebun dan sawah. Terlebih pada musim hujan seperti sekarang. Petani akan berlomba-lomba menanam berbagai macam tanaman. Baik itu padi, kacang tanah, kacang kedelai, sayur-sayuran, dan lain sebagainya.

Nah, gimana, sih, rasanya jadi seorang petani?

Oh, jangan tanya, tentu saja capek, Gansist. Jika jadi petani, kulit bisa gelap, harus siap berada di bawah terik matahari dan juga guyuran hujan.

Lalu adakah cara atau solusinya agar meringankan rasa lelah itu?

Sepertinya ada, deh. Misal, bekerja sambil bercanda dengan rekan kerja. Entah itu gansist membuat pantun, saling bercerita pengalaman konyol, atau sekadar memutar musik. Untuk petani masa kini, bermain TikTok juga menjadi solusi terbaik, Gansist. Sebagaimana yang dilakukan oleh dua pekerja sawah berikut ini.

Quote:


Diketahui, dua gadis ini merupakan warga Sumatera Utara. Mereka iseng membuat vidio TikToklalu diunggah. Mereka mengaku, sawah tersebut merupakan milik sendiri. Jadi, karena sedang istirahat, keduanya melakukan goyang TikTok.

Awalnya vidio yang mereka unggah hanya dilike oleh 7 hingga 10 orang. Namun, siapa sangka, konten TikTok hasil keisengan mereka itu kini ditonton sebanyak 10 juta kali.

Vidionya cukup singkat, Gansist. Tetapi sungguh menghibur dan mengobati rasa lelah. Pertama-tama, keduanya berdiri sambil memegang padi yang akan ditanam. Saat musik dimulai, barulah keduanya beraksi.

Quote:


Oh ya, sepertinya ada yang bertanya, apakah tidak malu menjadi petani?

Dari narasi yang beredar, wanita itu menjawab,

kenapa harus malu? Orang saya anak petani.

Nah, benar sekali. Pekerjaan apa pun, semasih itu halal, tidak perlu merasa malu. Yang bikin malu itu, orangtua banting tulang di sawah, tapi anak bersantai ria sambil main handphonedi rumah.

Bay the way, Gansist penasaran, kan, sama vidio goyang TikTonya? Okay, saksikan di bawah ini. Semoga menghibur.

Quote:


Bisa gansist lihat betapa asyiknya goyang TikTok mereka sambil menanam padi. Meski di tengah lumpur, ternyata gerakannya tetap seimbang, kompak, dan keren, ya. Wah, hebat, nggak, sih?

Bagaimana menurut, Gansist? Cukup menghibur, kan? Aksi ini bisa juga ditiru oleh petani-petani muda lainnya. Supaya bekerja tanpa mengeluh. Selain menghibur, akun TikToknya juga jadi banyak yang follow. Mendadak terkenal, deh.

TikTok sebenarnya bisa menjadi aplikasi bermnfaat seperti aplikasi-aplikasi lain. Tergantung bagaimana masing-masing penggunanya. Mau dipakai untuk hal positif atau sebaliknya. Misal, untuk berbagi tips, bercerita tentang sejarah, dan masih banyak lagi hal positif yang jisa dijadikan konten TikTok.

Yang setuju, oleh angkat jempol dan tinggalkan komentar. Baiklah, itu saja isi thread dari ane pagi ini. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya. Juga jangan bosan buat mampir.

감사합니다
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
dahyun98
andrerain5
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.5K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan