CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Jateng Penyebab Kasus Aktif Covid-19 di RI Meroket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd49971b84088082e2f350e/terungkap-jateng-penyebab-kasus-aktif-covid-19-di-ri-meroket

Terungkap! Jateng Penyebab Kasus Aktif Covid-19 di RI Meroket

Quote:




MUKE GILE BRAY!!!

INI PASTI SALAH ANIES BASWEDAN!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
jelas salah wan abud emoticon-Mad emoticon-Marah

profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Syg ny pemerintah sini, ntah yg mana, ms spti ny ga serius nanggepin ni penyakit, y kita ny musti jaga diri sendiri aj, jgn keluar klo ga penting
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ya liat aja warga jateng gimana protakol kesehatannya. Ga usah nyalahin gubernurnya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
gubnya sibuk bikin konten yutub
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tu gara2 hajatan ape kompanyeu yeee drun
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Emng intinya orng" pada hari libur atau weekend pada susah diajak kompromi soal berlibur dan untk stay di rumah. Susah disini, kyke udh berasa hidup berdampingan dgn corona.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
salahnya karena gubernurnya menganggap jateng baik2 saja

padahal warganya bandel bgt gak mau pake masker

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg penting dia udah maksimalin 3T, dan edukasi.

Selanjutnya terserah.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
yoiiii mr.white gitu loh
Autopilot kok emang nie gubernur emoticon-Leh Uga
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
hayu lu jar, ngeles apa lagi nih klo itu ga kenape2....emoticon-Leh Uga
pak ganjar jangan risau gundah gulana galau, anjing & babi buzzeRp bakalan mingkem
Yang penting 3T : Tolol. Tolol. Sama Tolol.. emoticon-Leh Uga


PROTOLOL... emoticon-Leh Uga
ganjar ngeles lagi

emoticon-Ngakak
Salah siapa ketika provinsi tetangga bikin program pengentasan Ganjar malah sibuk endorse mahasiswi kadrun caper yang gak mau sosialisasi sama tetangganya terus bingung deh urus KIP.Rasain tuh 2024 gak bakal Ganjar diajuin mak banteng buat RI 1emoticon-Leh Uga
azab suka nyinyir ke warga dku
Yaaa semoga aja gak terjadi rekor kasus positif lagi ya gan
Clusternya apa tuh?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di