CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Ungkap Keuangan Pertamina: Dari Rugi Rp 11 T, Bisa Untung USD 800 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd423a6834eda280957d00e/ahok-ungkap-keuangan-pertamina-dari-rugi-rp-11-t-bisa-untung-usd-800-juta

Ahok Ungkap Keuangan Pertamina: Dari Rugi Rp 11 T, Bisa Untung USD 800 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
baru "bisa untung" kan ?
belum untung beneran
artinya masih wacana mau menuju untung tapi belum terealisasi
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si kafir yang begitu dibenci oleh alumni yang kena doktrin dan dogma-dogma.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Temen ane karyawan Pertamina Ge*th***** , emang beda dia sibuk banget selama pandemi. di ajak main bola gak bisa karena target kerjaan. katanya di kantor banyak genjotan abis2an. terutama energi terbarukan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua puluhan tahun tinggal di Jakarta dan baru ngerasain hidup gua terbantu ya di jamannya beliau. Jadi kalo pencapaian di Pertamina begini ya gk kaget lah. Lanjut lah benahi sektor2 lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjing tanah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selamat kepada jajaran direksi pertamina
pretlah 800 juta USD tuh proyeksi

belum real duitnya di tangan
untungnya 1T,mudah2an la betol
sebuah prestasi yg mencengangkan sekaligus membanggakan,
semoga di tahun tahun mendatang makin meningkat
hidup AHOK..emoticon-Big Grin
Mantep banget masa kek gini masih banyak yg nga suka apa pak Ahok gan 😁
Boleh lah usahanya hox, susah benahi dan perlu waktu lama hanya utk maju setengah tapak saja. Setidaknya benalu2 di dalam pertaminasu kepecut kerja bener emoticon-Embarrassment
bentar lagi bakal turun, biaya shipping lagi naik. Apalagi kalau kita banyak import, daripada gak ada barang terpaksa bayar

btw jgn berharap dgn manusia, Tuhan sudah ingatkan jgn bergantung kepada manusia, btp only one man. Need more than 50% from 250 million people like him to change this country.
Tugas pak BTP msh panjang, dia kan pernah bilang di Pertamina banyak mafia nya, ga gampang beresinnya secara oknumnya banyak
Bener.semenjak pandemi anggaran kedinasan jadi bisa diminimalisir signifikan.bayangkan hmpir setahun kedinasan by video.
masih akan, yang dimana situasi tidak meyakinkan utk terjadi
rugi selisih, rugi jual, permintaan turun
Rugi 11t bisa balik + surplusemoticon-Selamat

Mmng butuh waktu unt membersihkan tikus2 pertamina
kadroon auto kejang emoticon-Shutupemoticon-Ngacir
yg rugi 11 T itukan akumulasi semester 1 2020. emoticon-Cape d...

pertamina kalau YoY mana pernah rugi. setiap tahun dari dulu laba sekitar 35-40T (tergantung dollar) . tahun ini rada kurang karena corona. palingan dapat 20-25 T untuk tahun ini.
waktu Pertamina rugi kemarin itu.. K-drone semangat bgt bully ahok, bacot nya gede bener..

giliran dr rugi jd untung sebanyak itu, K-drone langsung mingkem.. gk kelihatan lg congornya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di