CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Jalani "Swab" Antigen Sebelum Diperiksa, Hasilnya Negatif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd4795c88b3cb265b31d452/rizieq-shihab-jalani-quotswabquot-antigen-sebelum-diperiksa-hasilnya-negatif

Rizieq Shihab Jalani "Swab" Antigen Sebelum Diperiksa, Hasilnya Negatif

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
udah terbukti nggak ada klaster petamburan, faktanya yang ada malah klaster pilkada

di manakah keadilan?

emoticon-Ngakak
profile-picture
bani.serbet memberi reputasi
Omong kosong munarman terbukti semakin menunjukkan kelompok ini emg layak buat dibasmi....emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
yaaa syukur kalo udah negatif, jadi gak ada alasan lemes dll buat jalani pemeriksaan emoticon-Toast
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
bener, dah hampir sebulan sejak pulang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Keakuratan antigen msh dibawah PCR tp lbh msh jauh lbh akurat dibanding rapid test

Btw gampag kok supaya hasil test PCR negatif coronaemoticon-Leh Uga
Ya bermodal dan butuh usaha
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan lonelylontong memberi reputasi
Kodok2 masih aja ga terima si rijik negatif emoticon-Wkwkwk

Nyebur lagi rame2 ke kolam. Kadal bubar dlu emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
luluvi dan bani.serbet memberi reputasi
Nah kalo gini kan hasilnya jelas tuh
Ya ya ya.. Sekarang masukk kandang duluu singa sirkuss emoticon-Ngakak
Bukan hasilnya sih yang penting, tapi "merahasiakan" hasilnya itu yang bahaya

Kalo banyak warga yang ikut2an merahasiakan hasil pemeriksaan covid gimana

Kan repot petugas covidnya untuk melakukan pendataan dan penelusuran

profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di