CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mau Gaji Rp 7 Miliar per Minggu? Buruan Jadi Kiper di Premier League
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd1a230e970c618b1737a22/mau-gaji-rp-7-miliar-per-minggu-buruan-jadi-kiper-di-premier-league

Mau Gaji Rp 7 Miliar per Minggu? Buruan Jadi Kiper di Premier League

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Manajemen MU emang parah 😅
sekarang bnyk pemain deadwood gajih malah di mu salah satunya pogbom, sanchez, martial hahah

kalo mau uang dan ga mentingin prestasi gabung ke MU aja emoticon-Ngakak (S)
pesepak bola sana emg tinggi tinggi gajinya, biaya hidupnya juga tinggi. dan olahragawan disana itu sama dengan jajarannya artis.
Lord kepa emoticon-Wakaka
kleb lawak cem munyuk ya daya tariknya cuma gaji emoticon-Ngakak
Ane paling benci sama bernd leno
Q kerja 10 tahun baru bisa nabung 1 M, dengan catatan gak makan gak minum.gak beli baju. gak ngeclak emoticon-Ngakak
Diubah oleh rurias
Gaji paling worth ederson
Mau gaji tinggi harus disenggol klub tajir dulu, jadi ngerasa insekyur, trus dikasih deh gaji tinggi. Kasus Dean Henderson juga kayak gitu, insekyur. Kasus Kepa juga sama, insekyur karena Liverpool dapet kiper bagus.

Dari sekian banyak nama Leno sih yang paling layak, karena sebagian besar gajinya buat ganti rugi terapi kesehatan mental gara2 ngeliatin main teman2nya di lapangan.
profile-picture
sledingtekel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanti aku mau masukan lamaran emoticon-Bookmark (S):
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diliat sekilas enak ya dpt gaji gede bgt.. Padahal dibalik itu, usaha mereka buat mencapai titik itu, gk gampang..
Kepa mahal doang lemes maennya emoticon-Hammer (S)
Keliatannya sih gampang nangkep bola doang, tp tidak semudah itu bund wkwk
Jadi pen ke tekapeh. emoticon-Ngacir
Chelsi yg gaji tertinggi ben chilwell...njirr... Kirain si kante
De gea gede juga ya gajinya gan wkwk
Gilak MU, 2 kipernya masuk 10 besar
Ga nyangka gaji alisson sama Lloris
Itu seharian ngak ngapa ngapain bisa dapat semilyar gitu gan?
dokter jasanya nyembuhin, guru ndidik biar piter, pedagang nyediain barang, ane heran orang2 ini dibayar mahal bnget buat maenan bola manfaatnya apaan, orang sebenua jantungnya sehat?emoticon-Ngakak
De Gea £ 375,000 (IDR 7.03 M)
Szczesny £211,000 (IDR 3.95 M)
Jan Oblak £178,000 (IDR 3.33 M)
Ter Stegen £142,000 (IDR 2.67 M)
Buffon £39,000 (IDR 0.73 M)

Buffon ckck, Pemain Muda dipepet mulu ama Dia gegara ambisi Piala Champions
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di