CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Penyebab Warganet Serukan Boikot JNE di Media Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd4130f901de91a3676ac2c/ini-penyebab-warganet-serukan-boikot-jne-di-media-sosial

Ini Penyebab Warganet Serukan Boikot JNE di Media Sosial


12 December 2020 | 5:15

https://www.google.com/amp/s/www.tag...ia-sosial/amp/

Jakarta - Seruan boikot PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebuah perusahaan jasa pengiriman barang menjadi trending di media sosial Twitter. Ajakan untuk tidak menggunakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang ini bermula ketika akun resmi perusahaan tersebut mengunggah video pendakwah Haikal Hassan yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 kepada JNE.

Video yang diunggah di akun Twitter JNE_ID pada 4 Desember 2020 ini pun mendapat beragam komentar negatif dari Nitizen. Salah satunya dari pemilik akun Twitter @musashi_masabi yang mengatakan dirinya tidak akan lagi mengunakan layanan jasa JNE.

"Kayaknya harus pindah dari #jne #JNE30Tahun karena sudah Makai radikalis Haikal dijadikan konten," tulis pemilik akun ini.

Selain itu, akun pemilik akun Twitter @Ekosepu33616063 menyatakan dirinya memboikot JNE.

"Owalah... Ternyata oh ternyata jasa pengiriman JNE tuh milik Kadrun, kalo gitu fix Gue boikot JNE, #BoikotJNE," tulisnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kali ini sepakat dengan para warganet emoticon-Shakehand2

JNE jgn sampai terpapar radikalisme, tp kalo mengharap sedikit kharomah dr baginda nabi lwt perantara mimpi denial Pak Haikal bisa dimaklumi emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emangnya ada gitu ekspedisi yang bukan punya kadrun?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Oke
Pindah ke jnt
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
JNE udah sampah, sekarang lebih bagus si cepat or J&T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan





profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Semenjak ada jnt ane udah ga pake jne, sekarang malah udah ganti ke sicepat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha orang ngasih selamat emang jadi salah yg dikasih selamat?

Kecuali foto ama pemilik JNE baru boikot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane udah lama gak pake TIKI dan JNE lagi
mereka gak ada layanan pickup soalnya
apalagi pandemi gini, pickup itu wajib hukum nya
ane yakin JNE dan TIKI akan ditinggalkan konsumen kek Pos Indonesia
jadi alasan ane sama sekali gak ada hubungan nya dgn agama ya, tapi lebih ke profesionalisme aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau sana mau sini sama aja semua

Hobinya boikot boikot boikot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
udah gak pake JNE

pakenya si cepat dan JNT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Makanya kalo ada yg mau Lamar kerja ber penampilan agamais sebaik nya Jgn di pekerjakan. Resiko tiba2 jd gila nya tinggi. Rabies




emoticon-Traveller
Mending yg ber penampilan rapi dan sopan aja. Jgn ambil resiko dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aibanadi dan 6 lainnya memberi reputasi
gak belajar dari bukalapak ini wkwk emoticon-Ngakak

demi halu rela bangkrut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ha...ha...ha...haikal hasan lagi...haikal hasan lagi...lagian ngga ada kerjaan aja ucapan selamat dari orang ngga penting dan salah satu penyebab kerugian negara masalah lumpur lapindo diupload diakun resmi JNE,merugi dah tuh perusahaan...Gan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan antiketek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah lama gak pake JNE

JNE kinerjanya sekarang kaya bangke

tiap beli barang / ngirim barang selalu ke JnT, anteraja, sicepat, mamas grab / gojek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oning123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Auto balik ke PT POS aja ...... .
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gigbuupz memberi reputasi
Silent majority mau di lawan??..

Mau adu nasib ye JNE?
Bantuin tuh 212...emoticon-Ngakak


J&T dan kawan kawan kurir lain nya

Siap siap yah dapat orderan dari silent majority..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kurir kok jadi ikutan radikal??..emoticon-Ngakak

Padahal expedisi lo aman dari barat ke timur ampe jaya kayak skg..emoticon-Hansip

J&T dan kawan kawan kurir lain nya..persiapkan armada lo yg banyak..orderan nya mulai full neh...emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gigbuupz memberi reputasi
bocyotttt emoticon-Perancis
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
iya loh, dulu juga sempat tokped undang ustadz siapa gitu.. sempet rada heboh..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mending COD, lebih aman
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di