CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd39116b2902d5fcd78abcb/enam-simpatisan-habib-rizieq-dikuburkan-neno-warisman-bacakan-puisi-untuk-mengenang

Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang

Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang

Terkait berita tersebut, Neno Warisman merasa sedih atas peristiwa yang menewaskan enam nyawa simpatisan Habib Rizieq tersebut.

Secara khusus Neno menulis dan membacakan puisi untuk enam simpatisan.


Berikut puisi yang dibacakan olehnya.

"Enam kafan terbuka sederhana
Menanti jasad para laskar syuhada
Ada enam kafan terbuka
Menanti jasad yang segera tiba dipeluk para keluarga berurai air mata

Dalam keadaan bagaimana semua masih tanda tanya
Tapi mereka segera tiba
Yang kita tahu dan yakini mereka tak berdosa
Laskar-laskar muda sederhana bertangan kosong tanpa senjata
Telah terbunuh dan diumumkan kematiannya di media massa

Enam orang anak muda akan disambut oleh surga, insya Allah

Para pemuda surga yang sederhana dan setia
Buah hati ibunda dan ayahandanya
Penolong nafkah keluarga
Pembaca Al-Quran yang setia
Adik yang lemah lembut pada kakaknya
Saudara dan putra yang selalu berbakti

Ke mana para keluarga menuntut keadilan
Atas kematian anak dan adik saudara tercinta mereka
Yang tak mungkin mampu melawan senjata api walau mereka laskar pembela
Penjaga ulama namun tertera bahkan dalam kartu anggota
Tak boleh membawa senjata

Dunia kini berubah
Dunia marah
Dunia mengutuk
Kesewenangan yang dipertontonkan oleh senjata yang merengut enam nyawa
Cukuplah sudah
Dunia melacak jejak
Dan langit yang sunyi
Pasti akan bertindak.

Sehebat-hebat makar
Pastilah makarnya Allah
Bagi yang mau kembali ke hati nurani
Pasti akan diberikan jalan

Enam kain kafan yang tergelar
Menunggu para syuhada dibaringkan mulia
Meski mereka bukan orang besar dan terkenal di dunia
Tapi mereka disambut para malaikat suci dan diselempangkan cahaya
Dan akan diberikan surga"


Demikian beberapa kutipan puisi yang dibacakan dan dikutip oleh PikiranRakyat-Cirebon.com dari kanal Youtube Neno Warisman.



https://cirebon.pikiran-rakyat.com/n...ngenang?page=3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Hehehe....

Masih eksis aja nih orang...

emoticon-Leh Uga

Doanya dijawab tunai + kontan + cash + ga pake ngutang...



Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nonok wasirman udah ganti tuhan blom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Teroris nih betina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 3 lainnya memberi reputasi
mending balik jadi penyanyi aja
emoticon-Malu
sapa tau bisa go international kayak agnes mo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
valak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
puisinya bagusssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nongol lagi dah si setan betina ini cari panggung emoticon-Big Grin kagak sadar akibat doanya bnyk kadrun stress jd penyembah baliho.

Coba maren prabowo menang, si neno dipinang, bibib caboel di arab cepat pulang, si somad senang, si sandi gk sia-sia duit kebuang, para kadrun pun meraja-rela bikin indo jd medan perang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini mami 72 bidadari kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
Ternyata betina sinting itu masih hidup

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 2 lainnya memberi reputasi
Jika media beritanya cerdas, jgn ditulis puisi si betina sinting itu, bahkan jangan diberitakan sama sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 2 lainnya memberi reputasi
Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bu Neno masjid masih rame sampe sekarang, doa bu Neno bagaimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Woiiii neno sdh ganti allah blm?
Coba pilih yg lbh sakti, yg bs melindungi diri dr peluru dan anti ketangkep polisi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Caerleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Nonok warisman ini satu dari 72 bidadari yg siap dienthot para mujahid2 yg mati syahid



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 3 lainnya memberi reputasi
halah neno ini lagi bikin suasana kacau saja.
yakin tak bersalah tau darimana?
hobi nge-hoax kok ga ilang2.

tunggu saja pengembangan selanjutnya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 37sanchi memberi reputasi
YYAAAEEELLLAAHHHHHH MMEEEEEEWWWWWMMMEEEEEEXXXXXXXXXXX

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Angkat Beer
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
bagi sertifikat surga nya dong bu hajiemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nih murah koq bree...

Beli aja...

Cuma...

Enam Simpatisan Habib Rizieq Dikuburkan, Neno Warisman Bacakan Puisi untuk Mengenang
profile-picture
Mas.Brayy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayoo...
Doa ngancem tuhan lagi...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di