muyasyAvatar border
TS
muyasy
Selebritis Laki-laki Ini Menolak Tua, Nomor 4 Bikin Kaum Adam Auto Minder!
Hai Gansis. Sore yang syahdu karena sudah memasuki musim penghujan ya. Jaga kesehatan selalu supaya tidak gampang sakit.

Sumber edit : PicsArt


Manusia diciptakan dengan wajah berbeda dan warna kulit berbeda pula. Laki-laki dan perempuan dengan sifat yang berbeda. Bulan berganti tahun dan di mana manusia juga berubah. Dulunya yang muda dan gagah, kemudian berganti wajah keriput dan tua.

Tidak dengan para lelaki ini. Mereka para selebritis dengan segudang prestasi dari dulu dan sampai sekarang tetap menjadi idola para kaum wanita. Umur mereka bisa dikatakan sudah tua, tetapi rupa dan kegagahannya menolak tudingan tersebut.

Semua orang ataupun penggemar pasti bertanya-tanya. Apa rahasia mereka yang bisa membuat awet muda? Bisa di bilang mereka terlihat seperti umur 30 tahun. Padahal, umur mereka lebih dari itu.

Inilah deretan selebritis laki-laki yang menolak tua :


1. Sahrul Gunawan

Sumber : Fimela.com


Aktor kenamaan Bang Alul, sapaan akrabnya. Meskipun sudah berumur 44 tahun, aura ketampanannya sangat terpancar memesona. Sahrul mengawali karier sebagai aktor sinetron, model, presenter maupun penyanyi.

Dari dulu hingga sekarang, dia sering berolah raga terutama lari dan berenang. Bukan itu saj, waktu tidur juga diatur. Tidur siang pada jam 10 sampai jam 12. Saat tidur di malam hari mulai jam 10 malam. Dia menghindari yang namanya begadang. Bisa saja itu yang akan menjadi tubuhnya mudah lelah dan kurang istirahat.

2. Ari Wibowo

Sumber : KapanLagi.com


Pria berumur 49 tahun ini, masih tampan dan terlihat awet muda. Padahal umurnya hampir setengah abad. Mengawali karier sebagai foto model lalu bergabung dengan grup vokal Cool Colours. Ari Wibowo dikarunia dua orang anak dengan pernikahannya dengan Inge Anugrah.

Lelaki yang pernah menjadi aktor utama di sinetron Tersanjung beberapa tahun silam, masih diingat sampai sekarang. Ketampanannya pun masih sama, tak berubah. Ternyata, Ari Wibowo melakukan treatment di area wajah. Katany, bukan wanita saja yang tampak awet muda, lelaki di negara luar pun melakukan hal sama.

3. Beniqno

Sumber : IDN Times


Sapaan akrabnya adalah Beniqno. Pria berumur 46 tahun ini tidak terlihat tanda-tanda kalau terlihat tua. Awal karier memang sebagai penyanyi adat lalu merambah menjadi penyanyi dangdut sampai saat ini. Beniqno pernah mencoba menjadi aktor di salah satu sinetron. Akan tetapi, karier sebagai penyanyi dangdut lebih menonjol.

Hobi Beniqno adalah berolah raga. Makan pun juga tidak sembarangan. Makanya badan dan wajahnya tetap bugar dan terlihat awet muda.

4. Thomas Djorghi

Sumber : IDN Times


Thomas aqal berkarier sebagai model di majalah remaja. Kemudian, merambah kw dunia musik serta mencoba menjadi aktor.

Penyanyi 'Sembako Cinta' ini masih mulus saja. Tak tampak tua ataupun terlihat keriput di wajahnya. Padahal, umurnya sudah menginjak 51 tahun loh. Sempat ada kabar beredar, jika Thomas Djorghi telah melakukan operasi plastik. Namun, itu hoax. Semua keluarganya takut jarum suntik apalagi dia. Memang 3 tahun terakhir ini Thomas melakukan perawatan alami untuk wajah dan makan-makanan bergizi.

5. Armand Maulana

Sumber : Liputan6.com


Vokalis grup band Gigi ini sangat digemari oleh fans-fans dengan lagunya yang enerjik. Padahal umurnya sudah menginjak 49 tahun. Apa sih rahasianya, masih semangat walau tidak muda lagi?

Suami dari Dewi Gita ini berkata kalau dia dari dulu tidak suka dengan rokok. Memang belum pernah merokok katanya. Lalu, makanan yang dia makan pun di jaga. Tidak asal dimakan. Dia sering makanan yang sudah direbus atau dibakar. Jadi, ini ya rahasianya.

6. Primus Yustisio

Sumber : TribunNews.com


Aktor yang membintangi sinetron 'Cinta' ini sempat menggeluti sebagai penyanyi. Pria berumur 43 tahun ini, saat ini menjadi sebagai politikus dan juga sebagai atlet
Baseball.

Primus sudah lama vakum di dunia sinetron. Sekarang penampilannya sedikit berbeda. Meskipun ada jenggot yang menghiasi dagunya, tetapi ketampanannya masih tetap sama seperti dulu.

7. Anjasmara

Sumber : Tabloid Bintang


Lelaki berumur 45 tahun ini tidak ada bedanya dengan yang dulu. Sekarang masih gagah padahal umurnya hampir setengah abad. Anjasmara mengawali karirnya di dunia sinetron. Lalu, merambah ke dunia model.

Suami dari Dian Nitami ini berkata jika suaminya tidak melakukan perawatan aneh-aneh. Anjasmara hanya sering mencuci mukanya dan memberi krim malam untuk wajahnya dan vitamin. Lalu, olah raga yanh disukai adalah yoga.

8. Gunawan Sudradjat

Sumber : TribunNews.com


Gunawan masih tidak ada cela di wajahnya sampai saat ini. Padahal lelaki ini sudah berumur 47 tahun. Dia mengawali karir sebagai model, lalu mencoba berperan di berbagai sinetron.

Rahasia awet muda dari Gunawan adalah olah raga cukup, tidur cukup, makan tidak terlalu banyak, menjalani masalah jangan stres, dan shalat.


emoticon-Toast


Itulah sederet selebritis yang masih awet muda. Terlihat masih enerjik dan semangat. Memang benar, jika hidup dengan olah raga badan kita pasti lebih segar dan seluruh organ tubuh pun merasakan nikmatnya aliran darah yang mengalir dengab lancar. Apa lagi ditambah dengan makan-makanan bergizi. Tidur juga harus cukup. Hindari begadang.

Bagaimana Gansis, cobalah tips dari mereka. Semoga berhasil ya.




Gresik, 10 Desember 2020
Sumber : oppri
Diubah oleh muyasy 10-12-2020 12:54
Daniswara92
Junmai92
tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
14.1K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan