Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aaroon778Avatar border
TS
aaroon778
Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!
O T S U T S U K I


Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!


Klan Otsutsuki adalah salah satu klan terkuat di serial anime Naruto dan Boruto. Klan tersebut berasal dari planet lain. Mereka datang ke bumi untuk menanam pohon dewa. Yang dimana nanti hasil dari buah pohon dewa itu dimakan untuk menyerap seluruh chakra yang ada di bumi. Bagi klan Otsutsuki yang memakan buah dewa itu menjadikanya abadi dan kekuatanya pun sangat luar biasa dahsyatnya. Salah satu cara untuk menghentikanya dengan cara segel 'Yin dan Yang'. Seperti yang dilakukan Naruto dan Sasuke pada Kaguya Otsutsuki. Berikut anggota klan Otsutsuki yang hadir dalam serial anime Naruto dan Boruto, cekidot :



1. KAGUYA OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Kaguya Otsutsuki adalah orang pertama yang dapat menggunakan cakra di bumi, dia memiliki mata Rine Sharingan setelah memakan buah dewa tersebut. Kaguya memiliki dua anak yang bernama, Hagoromo Otsutsuki dan Hamura Otsutsuki. Kedua anaknya itu melakukan pemberontakan terhadap ibunya, karena perbedaan pemikiran. Sehingga terjadi pertarungan yang sangat dahsyat, dan akhirnya pertarungan tersebut di menangkan oleh kedua anaknya dengan cara segel ' Yin dan Yang'.

2. HAGOROMO OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Hagoromo Otsutsuki adalah anak dari Kaguya bersama kembarannya Hamura Otsutsuki. Hagoromo dikenal sebagai Rikudou Sennin / nenek moyang para shinobi yang mengajarkan aliran Ninshu yang mengarah dalam kelahiran dunia ninja. Bersama Hamura dia merupakan orang pertama yang dapat memproduksi cakra sendiri tidak seperti kebanyakan klan otsutsuki lain. Perjalanan Hagoromo cukuplah panjang dan tidak mudah, setelah dia berhasil menyegel ibunya, Hagoromo tinggal dibumi dan mengajarkan ninshu demi membuat perdamaian antara umat manusia, hingga dia mempunyai dua orang anak yaitu, Indra Otsutsuki dan Asura. Otsutsuki.

3. HAMURA OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Hamura adalah adik dari saudara kembarnya, Hagoromo Otsutsuki. Setelah berhasil menyegel ibunya Kaguya, Hamura pergi ke bulan untuk menjaga ibunya yang telah disegel disana. Selama menetap disana dia mempunyai keturunan dibulan dan disebut Klan Otsutsuki Bulan. Namun ada beberapa keturunannya yang tinggal di bumi dan dapat dikenali dari mata mereka yang khas, yaitu mata Byakugan dari Klan Hyuuga. Keturunanya di bulan punah akibat perang saudara. Yang tersisa tinggal Toneri Otsutsuki.

4. INDRA OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Indra adalah anak pertama dari Hagoromo. Sejak kecil dia lebih unggul dari adiknya Asura Otsutsuki, dia telah menguasai cakra dan dianggap orang yang paling layak meneruskan ajaran ayahnya. Indra juga dianggap sebagai pencipta aliran Ninjutsu dan leluhur dari Klan Uchiha. Sosok Indra berubah setelah keputusan ayahnya yang menjadikan Asura sebagai penerus Ninshu, akibatnya Indra marah, ditambah hasutan Zetsu Hitam, membuat dia menentang keputusan sang ayah dan pada akhirnya terjadi pertarungan tak terelakan antara Indra dengan Asura.

5.ASURA OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Asura adalah anak kedua dari Hagoromo sekaligus adik dari Indra. Sejak kecil bakatnya tidak terlalu menonjol dan jarak kemampuannya dengan Indra sangatlah jauh, sehingga dia selalu dilindungi kakanya. Berbeda dengan Indra yang sudah mewarisi bakat luar biasa sejak kanak - kanak, Asura harus berusaha sangat keras agar dia dapat menguasai cakra. Oleh sebab itu Hagoromo memilih Asura sebagai penerus Ninshu, karena dia memiliki banyak pengalaman yang berharga saat belajar menguasai cakra.

6. TONERI OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Toneri adalah klan Otsutsuki bulan terakhir yang masih bertahan hidup bersama boneka bulan. Karena salah mengartikan wasiat leluhurnya Hamura, Toneri sangat membenci manusia bumi. Dia berencana untuk memusnahkan umat manusia dengan senjata terkuat milik Otsutsuki bulan yaitu Tenseigan. Namun sebelum hal itu terjadi dia berhasil dikalahkan oleh Naruto. Dan untuk menebus dosanya dia memutuskan kembali menetap dibulan meskipun dalam keadaan buta akibat matanya yang dia korbankan. Setelah kedatangan Urashiki ke bulan, Toneri dikalahkan dan dia dikurung dipenjara ruang waktu.

7. MOMOSHIKI OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Momoshiki merupakan klan Otsutsuki yang datang bersama Kinshiki. Momoshiki memiliki kemampuan untuk menyerap chakra dari jurus lawan dan membalikannya. Dia juga mengkonsumsi pil chakra yang membuatnya menjadi lebih kuat. Pada keadaan terdesak, Momoshiki dapat memakan pil chakra dari tubuh Kinshiki yang telah mengorbankan diri berubah menjadi pil chakra. Dengan menkonsumsi pil chakra tersebut, dia memiliki kekuatan yang luar biasa dan benar-benar sulit dikalahkan. Akhirnya dia dikalahkan oleh Boruto dengan rasengan yang dibantu oleh Naruto.

8. KINSHIKI OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Kinshiki adalah klan Otsutsuki yang melayani putra angkatnya Momoshiki Otsutsuki. Dia datang bersama tuannya Momoshiki untuk memeriksa keadaan bumi yang dirasa aneh karena tidak sesuai dengan laporan Kaguya. Saat melawan Naruto dan kawan-kawan, Kinshiki mengorbankan dirinya untuk dikonsumsi sebagai pil chakra oleh Momoshiki.

9. URASHIKI OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Urashiki adalah anggota klan Otsutsuki yang datang ke bumi bersama Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki. Meskipun dia menyebalkan seperti kebanyakan klan Otsutsuki lainnya, tetapi dia tetap penuh waspada dan menaati peraturan klannya untuk tidak saling membunuh sesama
satu klan. Terbukti dengan dia membiarkan Toneri Otsutsuki hidup, meskipun dia ingin membunuhnya. Namun agar tidak mengacau dia mengurung Toneri dalam kurungan ruang waktu. Urashiki memiliki kekuatan menyerap chakra dengan cara tidak langsung, yaitu dia menggunakan semacam pancingan untuk mencuri chakra lawan dan menggunkannya.

10. ISSHIKI OTSUTSUKI

Anggota Klan Otsutsuki Serial Anime Naruto Dan Boruto!!

Isshiki adalah anggota utama dari klan Otsutsuki, untuk saat ini tidak terlalu banyak informasi mengenai dia. Isshiki pertama kali datang ke bumi bersama Kaguya Otsutsuki untuk menanam pohon Shinju yang nantinya akan menyerap chakra di bumi sampai habis. Namun masih menjadi misteri, kenapa saat jatuh ke bumi hanya Kaguya saja. Dalam Era Boruto dia merasuki tubuh Jigen. Namun karena dirasa Jigen memilki tubuh yang rapuh, dia pun berganti wadah pada Kawaki. Dari segi kekuatan nampaknya dia lawan yang lebih sulit dibandingkan klan Otsutsuki lainnya.

Pict :

1. https://www.wallpaperbetter.com/id/s...ya+dari+Naruto
2. https://comicvine.gamespot.com/forum...-king-2014047/
3. https://www.deviantart.com/uchihacla...igan-534528471
4. https://naruto.fandom.com/id/wiki/In...%C5%8Ctsutsuki
5. https://www.deviantart.com/aikawaiic...suki-782721371
6. https://hobiku.net/toneri-otsutsuki-...o-selanjutnya/
7. https://www.google.com/amp/s/aminoap...Re8ZJaXoEvYvmZ
8. https://www.deviantart.com/maxiuchih...ruto-838828220
9. https://id.pinterest.com/pin/688558230524845691/
10. https://naruto.fandom.com/wiki/Isshi...%C5%8Ctsutsuki



Enjoyyy . . .

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Diubah oleh aaroon778 12-12-2020 16:16
Bgssusanto88
uzunyzter
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan