Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awesome.techidAvatar border
TS
awesome.techid
Kesal Penyedot Komedonya Dipacking Menyerupai Vibrator, Wanita Ini Curhat Di Medsos
Belanja online sekarang ini telah menjadi opsi oleh kebanyakan orang bagi mereka yang sibuk dengan kerjaannya atau bagi mereka yang malas keluar rumah hanya untuk membeli barang-barang tertentu. Ditambah promo gratis ongkir dan cashback membuat belanja online terasa lebih murah dan simple. Namun bukan berarti belanja online tidak memiliki resiko, justru belanja online memiliki resiko yang lebih tinggi daripada belanja langsung di toko.

Selain tidak bisa mencoba produknya langsung ditempat, belanja online memiliki resiko barang rusak ketika sampai tujuan. Selain itu banyak kasus penipuan yang sering dilakukan oleh para seller di marketplace dengan iming-iming harga miring, biasanya barang tiba sudah rusak atau ada komponen yang kurang. Belum lagi packing yang terkesan asal-asalan bisa mempengaruhi isi dari produk yang kita beli.


suara.com

Seperti yang dialami oleh wanita ini misalnya, dirinya kecewa dengan packing yang dilakukan seller karena terkesan asal-asalan. Tanpa bubble warp dan hanya dibalut oleh sebungkus plastik. Kemasan yang asal-asalan ini pula membuat orang berprasangka buruk terhadap produk tersebut. Karena sekilas barang yang dibelinya menyerupai sebuah vibrator. Gak usah ane jelaskan pasti kalian semua tau apa itu vibrator. Padahal wanita itu membeli sebuah penyedot komedo yang kebetulan bentuknya lonjong dan memanjang.



Banyak orang juga akan beranggapan sama bila packingnya dibungkus seperti itu. Tak hanya kurirnya, mungkin agan agan yang melihat ini juga beranggapan yang sama. Terlebih penerima barang itu seorang perempuan, anggapan orang-orangpun semakin menjurus ke vibrator.





Seharusnya pihak seller bisa lebih bijak dalam mempacking barang jualannya. Seandainya tidak ada kardus (barang second), lebih baik dilapisi dengan bubble warp yang cukup tebal ditambah dilapisi dengan kertas koran untuk membuat barangnya menjadi lebih aman dan tidak terlihat menjurus.

Tapi yang jadi pertanyaan dari ane, kenapa juga alat penyedot komedonya harus lonjong begitu, apa biar lebih gampang dipegang kalau didesain lonjong atau biar jadi multi fungsi? ah sudahlah..

sumber

emineminna
Bgssusanto88
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan