CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd2a1e4cb39d635a67fd0d0/video-tutorial-menghindari-kejaran-anjing-yang-dipertanyakan-netizen-yakin-aman

Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Alih-alih berbagi tutorial menghindari kejaran anjing, cara pemuda inu malah dipertanyakan oleh netizen+62!
Emang yakin anjingnya bakal takut?
Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Anjing, adalah salah satu jenis hewan mamalia yang hidup erat berdampingan dengan manusia.

Hewan yang satu ini diakui mempunyai kecerdasan dan daya ingat yang tinggi sehingga sering dimanfaatkan untuk membantu berbagai macam pekerjaan manusia, mulai dari melacak jejak kejahatan, terapi psikologis, hewan penjaga rumah, bahkan juga sebagai teman dan hewan peliharaan!

Jika menilik dari sejarah kehidupan anjing, dari penelitian-penelitian ahli, anjing adalah hewan domestikasi Serigala yang telah berevolusi lebih dari 15.000-100.000 tahun yang lalu. Bahkan penelitian tersebut didasari dengan bukti genetik berupa penemuan fosil dan juga test DNA.

Anjing sendiri masuk ke dalam spesies Canis Lupus, famili Canidae. Di dunia ada lebih dari seribu jenis anjing, dan kesemuanya memiliki bentuk dan juga ciri fisik yang berbeda-beda!


Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Meskipun anjing dapat dikatakan sebagai hewan yang hidup berdampingan baik dengan manusia, bukan berarti semua jenis anjing mempunyai sikap baik kepada semua manusia ya GanSis.

Ada beberapa jenis anjing yang memiliki tingkat keagresifan tinggi dan cenderung lebih ganas saat berinteraksi dengan orang baru atau orang asing.
Biasanya anjing yang memiliki sifat dan perilaku seperti ini adalah anjing-anjing besar yang memang dikhususkan untuk memberikan pengawalan kepada pemiliknya, ataupun anjing yang digunakan untuk pengawasan rumah.
Mereka akan menggonggong atau bahkan menyerang orang baru yang menurut mereka mencurigakan!

Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Membahas tentang anjing, pasti Agan dan Sista disini pernah ada yang merasakan atau mengalami pengalaman buruk dengan anjing 'kan?

Biasanya pengalaman paling buruk adalah dikejar anjing saat melewati perumahan yang banyak orang memelihara anjing. Dan tentunya dikejar anjing tidak seindah dikejar-kejar mantan yang ngajak balikan ya GanSis, melainkan bisa membuat jantung kita mau copot karena ketakutan!

Apasih yang biasa dilakukan saat kita dikejar anjing?
Apa lagi kalau tidak lari, nampaknya jurus yang satu ini adalah jurus yang paling ampuh.
Meskipun ujung-ujungnya kita juga yang capek, karena si anjing tetap mengejar sampai jauh dan mereka merasa lelah untuk mengejar!


Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Ngomong-ngomong tentang lari menghindari kejaran anjing, ada cara menghindari anjing yang sedang viral di media sosial Instagram loh GanSis.
Agan dan Sista sudah tahu belum?

Tutorial menghindari kejaran anjing ini adalah kiriman dari warganet yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, dimana dalam berdurasi kurang lebih satu menit tersebut memperlihatkan seorang pemuda tengah menghadapi serangan tiga ekor anjing.

Bak jagoan di dalam sebuah film, pemuda tersebut tidak lari saat ke tiga anjing berusaha menyerang. Melainkan menunjukkan jurus-jurus semacam jurus mabuk!

Namun nampaknya anjing enggan untuk menggigit atau menyerang, hanya menggonggong dengan sesekali maju ingin menggigit.

Mungkin Agan dan Sista penasaran dengan tutorialnya, dan ingin praktik langsung?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Tutorial Menghindari Kejaran Anjing:


Meskipun di dalam video tersebut benar, pemuda tersebut terhindar dari kejaran anjing. Tapi nampaknya netizen+62 mempertanyakan keamanannya jika meniru adegan tutorial tersebut.

Bahkan mereka juga sedikit merasa pesimis mampu bertahan lebih lama untuk menahan diri berdiri melawan anjing-anjing tersebut, mereka lebih yakin akan pingsan saat berhadapan dengan tiga ekor anjing galak!

Selain itu, nampaknya kekuatan anjing lebih besar dari kekuatan manusia saat berada di posisi seperti video.
Coba bayangkan apa yang akan terjadi jika kita kelelahan dan terjatuh, sedangkan si anjing masih semangat menyerang?
Agan dan Sista mempunyai jawaban masing-masing!


Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?

Bagaimana, apakah Agan dan Sista mempunyai keberanian untuk mencoba tutorial tersebut?
Atau GanSis akan lebih memilih jurus seribu langkah?
Silakan tinggalkan jejak pendapat GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Video Tutorial Menghindari Kejaran Anjing yang Dipertanyakan! Netizen; Yakin Aman?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak lah, kalau kalah tenaga terus jatuh bisa abis itu kaki digigit
profile-picture
muyasy memberi reputasi
emoticon-Hammer2 mending kabur ambil jurus seribu dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didiwijaya99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kan itu blm selesai vid nya, msh misteri nasib akhir manusia itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini mah kontek
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Caranya jongkok seakan2 mo nyambit pake batu ditanah.

Cara ini ampuh waktu ane kecil... Ga tau klo skrg... Anjingnya udah tau klo itu boongan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadamkharisman dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
itu mah gaya orang gila emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muyasy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ambil batu gede lalu angkat tinggi tp gak dilemparin, cuma buat nakutin aja. Cukup manjur kalo kita da keberanian dg bersuara keras dan trlihat lbh berani.
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Coba pake trik yg sama tp anjingnya jenis pitbull atau rottweiler... Pengen liat....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyalu lu gede klo udh ketemu rotweiler, ato ga siberian husky.....
Klo survey rumah org yg miara type ginian, suru ikat dulu baru brani turun dari mobil.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan masnukho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
c hyung praktek jurus mabok emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lom pernah dilock doberman kayaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Coba pitbull lu gituin emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau di kejar anjing jangan kabur,diam saja di tempat..pas dia udh mendekat tendang hidungny sekeras mungkin..pasti dia kaing kaing kesakitan dan kabur sendiri emoticon-Big Grin
Teknik ini hanya berlaku untuk anjing kampoeng gak berlaku bila berhadapan dengan anjing besar macam Rotweiler,Pitbul,Helder dll emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kalau yg ini anjingnya emang niat main2, lha itu ekor gerak2 kegirangan, kalau mau lihat ekspresi anjing cukup akurat dari ekornya, ane pernah baca kasus penyerangan anjing terjadi karena orang salah menafsirkan ekspresi wajah anjing yg tampak tersenyum sebagai bentuk keramahan, sedangkan pada kenyataannya, ekspresi sebenarnya justru ditunjukkan dari ekor, bukan wajah...

Kebalikannya kalau kucing, kucing kalau ekornya gerak2 biasanya dia sedang tidak enak hati, gerakkannya pun berbeda dengan anjing, kalau kucing lebih seperti gerakkan membanting ekor, nah kalau kucing sedang ceria ekornya naik tegak ke atas tanpa bergerak, cuma kakinya bergerak sama seperti anjing, agak naik turun seperti berdansa...

Gonggongan juga sebenarnya tidak dapat jadi patokan, yg sering menggonggong lebih jarang menyerang daripada yg diam tapi mata tidak berkedip, yg banyak menggonggong biasanya malah anjing penakut, yg diam atau menggeram yg harus lebih diwaspadai...

Ane tidak tahu dasar ilmiahnya, ane belum pernah wawancara langsung sama si doge dan catto, cuma pengalaman pribadi saat ngecek rumah orang, eh, dan baca2 sedikit di internet, untuk anjing sendiri ane lebih takut dengan anjing2 tanpa nama, ekspresinya lebih sulit ditebak, sekalian kalau anjing liar, kalau anjing dipelihara tanpa memiliki nama, wah pengalaman ane jelek sama anjing kayak gitu...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo jatuh, wassalam tu bocah...lelaguannya emoticon-Nohope

Dr yg pnh gw baca, kelemahan anjing itu ad di kaki blkg kirinya, Gan. Jd klo digonggong atawa diuber anjing jgn lari. Tangkep trus usap2 kaki blkg kirinya. Yakin tu anjing bakalan kelepek2.. kayak cewek digombalin...


Btw, gw blm pnh nyobain sih.. emoticon-Hammer2


Tp klo gombalin cewek sih sering.. emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha. Kalo anjingnya makin penasaran gimana tuh? Bisa nyahoo ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cobain ke pittbull, german shepherd, atau belgian malinois.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Pake jurus Lari ala Naruto dijamin Kecepatan lari akan meningkat, mungkin.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Untung bukan anjing gedd
Kalau iya bisa habis tuh leher
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di