zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
5 Tips Celana yang Bikin Agan Tampil Keren!


emoticon-Hot Newsemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Hot News

Sibuk bukan alasan untuk tak tampil fashionable. Selain menunjang penampilan, tentu mix and matchpakaian yang cocok membuat agan tampil lebih menarik dan keren

Pakaian menjadi kebutuhan primer yang diperlukan setiap manusia. Semakin tahun membuat fungsi pakaian menjadi berubah yakni untuk menunjang penampilan. Setiap usia ingin memiliki gaya busana yang populer untuk menentukan penampilan seorang individu, yang paling dominan untuk mengikuti trend biasanya anak muda. Nah disini ane pengen sharing tips celana untuk agan jadi tampil keren:



Levi's XX Stay Loose Chino Pants

Potongan loose fit sebenarnya masuk kategory baggy. Celana ini memiliki potongan yang sama panjang dari pinggang sampai ujung kaki. Untuk cowok cocok menggunakan bahan twill (chino) atau bisa juga denim, ini bisa membuat agan terkesan tampil kasual. Agan bisa mix and match menggunakan t-shirt atau crewneck dan dipadukan menggunakan sepatu sneakers kesayangan agan.

Spoiler for Loose Pants:2:



Levi's XX Chino Cargo Taper Fit Pants

Karakteristik yang melekat pada celana cargo adalah adanya pocketdiposisi samping celana. Ini membawa kesan gaya street style dan army style. Pilih warna yang sesuai dengan kesukaan agan, tips dari ane pilih warna khaki, hitam dan hijau. Kalau agan percaya diri menggunakan celana pendek bisa memakai short cargo pants, bisa menggunakan kaos kaki yang agak tinggi dan sepatu sneakers.
Spoiler for Cargo Pants dengan potongan Loose fit:


Spoiler for short cargo pants:



Louis Vuitton - Washed Regular Jeans
Category Denim

Semua orang tau celana denim jeans, baik itu orang fashion maupun yang tidak. Celana ini nggak lekang oleh waktu akan selalu menjadi trend yang tak pernah mati. Untuk pilihan warnanya, Agan bisa memilih medium wash, dark wash, dan hitam. Bisa juga milih blue jeans karena classic jeans itu seperti warna-warna biru. Untuk mix and matchnya pun lebih beragam, agan bisa pakai t-shirt, crewneck, hoodie, maupun blazer pun tetap cocok.



Zara - Bermuda Short

Apabila agan pengen terlihat lebih santai, celana pendek bisa menjadi style pilihan. Style celana pendek ini cocok saat dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Tipsnya agan bisa memakai short pants jenis chino berwarna hitam atau khaki. Mix and matchmenggunakan sweeter lengan panjang (boleh juga ukuran oversize), menggunakan kaos kaki yang agak panjang sampai betis dan menggunakan sneakers. Bisa memberikan tampilan santai dan skate inspired look.



Weird Collection - Z09 Ripped

Ripped Jeans merupakan model celana dengan sobekan atau koyakan pada beberapa bagian. Ripped Jeans menjadi salah satu must-have item bagi pria maupun wanita. Merek pelopor seperti Levi’s Jeansdan Wrangler telah meluncurkan model ripped jeans terbaiknya. Tips untuk memilih ripped jeans adalah ripped jeans dengan shreds atau yang menampilkan bahan denim yang sobek, tetapi masih terdapat benang yang menutupi sobekan tersebut. Ini menjadikan agan tetap stylish.



zeuskraetos
Gambar:(1), [URL=https://hammerstoutdenim.com/412-straight/359-2863S E N S O Rbat-loose-army.html#/27-size_for_bottom-28/49-color-army](2)[/URL], (3), (4), (5), (6), (7)(6)

emoticon-Cendol Gan:terimakasihemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh zeuskraetos 23-12-2020 18:09
Daniswara92
de.payens
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.6K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan