CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Laskar FPI Minta Nyawa Dibayar Nyawa, Desmond: Ini Negara Hukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd20be78f7e861a737ef785/keluarga-laskar-fpi-minta-nyawa-dibayar-nyawa-desmond-ini-negara-hukum

Keluarga Laskar FPI Minta Nyawa Dibayar Nyawa, Desmond: Ini Negara Hukum

Jakarta -

Keluarga laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas di Tol Jakarta-Cikampek menyampaikan aspirasinya kepada Komisi III DPR RI. Septi, kakak dari almarhum Muhammad Reza, menuntut keadilan.

"Saya minta seadil-adilnya, nyawa dibayar nyawa," kata Septi di ruang rapat komisi III DPR, Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/12/2020).

Septi mengatakan adiknya tidak pernah membawa senjata api. Dia juga mengklaim adiknya tak pernah memegang senjata apapun.

"Adik saya nggak pernah membawa senjata, adik saya keamanan di rumah sebagai hansip, tidak pernah bawa pentungan apa lagi senjata," lanjut Septi.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa angkat bicara. Menurutnya di negara hukum, tidak bisa asal main 'nyawa dibayar nyawa'.

"Intinya keluarga korban harapkan penegakan hukum dan keadilan yang benar di NKRI, itu intinya ya, Bu ya, kalau darah bayar darah bukan negara hukum namanya, itu perang ya, itu di luar kemampuan Komisi III gitu ya, Bu ya, agak susah nanti disampaikan darah dibayar darah, ini negara hukum ya, Bu ya, mohon maaf," ujar Desmond.

Berikut ini identitas 6 orang yang tewas dalam kejadian itu:
a. Faiz Ahmad Syukur/LK/22 Thn
b. Andi Oktiawan /LK/33 Thn
c. M Reza /LK/20 Thn
d. Muhammad Suci Khadavi Poetra /LK/21 Thn
e. Lutfhil Hakim /LK/24 Thn
f. Akhmad Sofiyan /LK/26 Thn.

https://news.detik.com/berita/d-5289...588.1602477371

 Keluarga Laskar FPI Minta Nyawa Dibayar Nyawa, Desmond: Ini Negara Hukum

[B]Masih ada juga orang2 model begini di jaman modern yg beradab ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 4
Loh katanya ada yg bersukacita? Hoax kah?

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyawa d bayar 1 M...
bagi rata 6....
emoticon-Cool
kurang?
minta bibib....
gegara membela dia kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 4 lainnya memberi reputasi
Bibib Lives Matter emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka hanya mengenal hukum rimba....
profile-picture
profile-picture
bgv.member dan silents. memberi reputasi
usut tuntasemoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
silents. memberi reputasi
makin mirip teroris....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgv.member dan 2 lainnya memberi reputasi
Nembak duluan dibayar ditembak...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 7 lainnya memberi reputasi
1m di bagi 6 kurang kali yak, padahal udah jauh dari lebih itu emoticon-Ngakak
profile-picture
silents. memberi reputasi
Minta nyawa dibayar nyawa?

Minta nyawa Imam Baliho besar sono, yang bikin mati kan dia, kalo Imam baliho besar mau datang baek2 ke polisi kagak sembunyi di bawah ketek pengikut nya, nyawa 6 orang bau kencur itu nggak bakal ilang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 6 lainnya memberi reputasi
jelaslah nyawa dibayar nyawa, nggak sempat di dunia maka bayarnya di akhirat

nggak ada lagu dah "ini negara hukum"

ya kalo yang dibunuh nagih qisas
tapi biasanya nagihnya barter amal baik



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgv.member dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
keren, hansip side jobnya jadi body guard emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 4 lainnya memberi reputasi
Salahkan seseorang yang TERLALU TAKUT memenuhi panggilan polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanya hindari menghadiri ceramah provokatif biar nggak kena cuci otak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bgv.member dan 2 lainnya memberi reputasi
Kakak yg goblok.

Klo pakai pemahanan rizik ini kakak yg tolol. Seharusnya bersyukur dong adiknya mati syahud dpt bidadari. Jgn blg kakaknya iri, harus kakaknya duluan rasain bidadari?
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan silents. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak dl Gan emoticon-Wakaka
profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Kan dapat bidadari banyak dan puluhan anggota keluarga sudah dapet kavling di sono, nanti kalo minta bayar nyawa hangus dong door prize nya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
agandamai dan bgv.member memberi reputasi
ini mah genetik dungu jadi gak perlu heran emoticon-Traveller
profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka udah ditumbalin junjungan kalian imam baliho. Minta ganti nyawa dia aja emoticon-Traveller
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
Laskar jidaaaaaatemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
bgv.member memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di