CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab Arab Spring dan Implikasinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcf8056c6da2e4b3d00e9f1/penyebab-arab-spring-dan-implikasinya

Penyebab Arab Spring dan Implikasinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Informatif sekali gan,nice thread emoticon-Toast
profile-picture
bintanghu memberi reputasi
Kaga bakalan kl dimari mah.... Lu boleh potongin rambut gw kl ampe NKRI bubar.... DIJAMIN AMAN SENTOSA....
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Hmmm begitu rupanya
Berdasarkan pengalaman arab spring, bahwa revolusi adalah sebagai bentuk kekecawaan rakyat terhadap pemerintahan dan ini pernah terjadi di indonesia pada rezim soeharto.
Demi mencapai kepuasan rakyat banyak pengorbanan yang harus dilakukan, banyak nyawa yang harus melayang. Dan jika revolusi hanya sekedar meruntuhkan rezim maka akan berakhir seperti libya. Pembangunan tidak sebanding dengan kehancuran
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Penyebab Arab Spring dan Implikasinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah itu pemimpin2nya rata2 sudah puluhan tahun berkuasa, pantas turunnya dgn cara digulingkan
Ga beda dgn di kita dong ya jaman pak harto, brarti dulu bisa aja kita namai indo spring emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini pas timur tengah memanas itu yah.
amit-amit.... semoga Indonesia damai selalu emoticon-Shakehand2
Ngungsi ke indo saja emoticon-Leh Uga

Auto jadi ulama emoticon-Leh Uga
Kenapa setiap kali ngeliat khadafi ane keingetan the dictator emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantap analisisnya gan.. udah kek pengamat beneran ane liat dari balasan komenan2 yg nyambung ..sih ..gk nyambung ngapain diladenin ..
profile-picture
bintanghu memberi reputasi
jangan sampai deh berkembang
liat negara tetangga kita philipina udh kena obok2 ISIS
Di Indonesia juga pernah
Kalo di sini kayaknya bakal jd Banana Spring namanya
Berarti kl.di Indo mau ada arab spring musti dimulai dr orang arab yg bakar diri ya....
Penyebab arab spring ya krn pemerintah ga becus mgurus ekonomi shg rakyat susah
Yang nasibnya tragis ada Muammar Khaddafi dan Ali Abdullah Saleh. Sama-sama meninggal kena tembak di tengah kerusuhan. Khaddafi ditembak para demonstran setelah ditarik-tarik dari lubang persembunyiannya, Abdullah Saleh ditembak milisi Hutsi setelah pindah haluan.

Cuma Basyar Al Assad yang masih kuat kedudukannya. Dia malah makin kuat setelah milisi pemberontak dan ISIS makin melemah. Sayang Suriah sendiri masih belum pulih, Libya dan Yaman juga. Mesir situasinya cukup kondusif walau pada akhirnya pemerintahannya kembali condong ke otoritarian.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga jd lebih kondusifff hehehe
Diarab ternyata banyak presiden yg jabatannya lama banget ya gan? Wahhh pantes aja pada protes.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di