CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd0e373bb69fe47264d4b34/begini-jadinya-jika-kereta-api-ngeprank-bikin-jantungan

Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan

Selamat pagi, selamat siang, selamat malam agan dan sista semuanya.
Selamat datang di tulisan saya, semoga bermanfaat dan menghibur.
Semoga para kaskuser sekalian tidak bosan-bosannya membaca tulisan saya yang sangat sederhana ini.

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Sudah menjadi pengetahuan umum jika di Indonesia negara kita yang tercinta ini banyak jalur kereta api yang berpotongan dengan jalur kendaraan umum.
Jika kereta api sedang akan melintasi perpotongan jalan raya dan jalur kereta api maka akan ada pengumuman serta sirene yang cukup keras dan lama.

Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan

Biasanya pada banyak tempat perpotongan jalur kereta api dan jalan raya terdapat portal penutup jalan agar kendaraan dan pejalan kaki tidak bisa masuk ketika kereta api akan dan atau sedang melintas.

Namun di beberapa tempat ada juga kita temukan yang tidak disertai portal pengaman.
Jika tidak ada portal pengaman maka sangat diperlukan kehati-hatian para pengendara untuk memperhatikan jika ada atau tidak kereta api yang akan melintas.

Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan

Banyak kejadian yang sering kita saksikan, kendaraan ditabrak atau tabrakan dengan kereta api.
Hal ini terjadi karena pengendara kendaraan bermotor atu pejalan kaki kurang hati-hati jika akan melewati jalur kereta api.

Hal yang lucu terjadi pada kejadian ini yaitu beberapa kendaraan bermotor sudah cukup lama menunggu di persimpangan kereta api.

Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan

Bunyi sirine peringatan kereta api mau lewat sudah cukup lama terdengar.

Beberapa saat kemudian, kereta api lewat walaupun hanya lokomotifnya saja. Padahal pada video tersebut kita menyaksikan para pengendara motor sudah bersiap-siap akan menyebrang jika kereta api telah selesai melintas.
Ternyata tidak seperti yang disangka oleh para pengendara motor, kereta api itu melintas tepat di belakang para pengendara motor.

{thread_title}


Beginilah jika kereta api nge-prank di jalan raya.
Cukup bikin kesal juga jika kita yang menjadi pengendara motor pada saat kejadian tersebut.

Cukup sekian tulisan sederhana ini
Semoga bermanfaat dan menghasilkan hiburan buat agan dan sista.


Sumber : Instagram dagelan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Wkwkwkwkwkwk ada2 aja emoticon-Leh Uga
Wah keren mereka, bisa tertib emoticon-Jempol
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lucuk, tp ngeri jugak...
emoticon-Matabelo
Begini Jadinya Jika Kereta Api Ngeprank, Bikin Jantungan
profile-picture
profile-picture
kenneth980 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Serem juga tapinya berenti diantara rel.. bisa bendera kuning kalo kesikat dari belakang tuh.. emoticon-Smilie
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lahhhh terusss knp yg di tengah berhenti
profile-picture
profile-picture
ushirota dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ada yg ketabrak ,ga bakal ketawa kyknya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkkwkw lihat pada bengong eksprsi para pengguna motor itu malah kereta apinya lewat dari belakang
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kedengeran ny deket Stasiun masa gk ada Petugas yg jaga palang pintu gan?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwkwkwk ngetril anjir
Malah lewat belakang emoticon-Hammer2
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
sisi positifnya adalah warga bisa tertib walaupun gak ada palang dan mengandalkan pengawasan petugas hehehe emoticon-Ngakak

eh, tapi gak tertib-tertib banget juga sih.. itu masih ada yang gak pake helm emoticon-Hammer2
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kereta api iseng
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ngetrol
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
lumayan hiburan malam


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di