CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Mutilasi Di Bekasi Ngaku Kesal Kerap Disodomi Korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd0b80824ec6c08d73588e9/pelaku-mutilasi-di-bekasi-ngaku-kesal-kerap-disodomi-korban

Pelaku Mutilasi Di Bekasi Ngaku Kesal Kerap Disodomi Korban


Pelaku Mutilasi Di Bekasi Ngaku Kesal Kerap Disodomi Korban



BEKASI SELATAN, BEKASIPEDIA.com – Pengakuan mengejutkan datang dari pelaku pembunuhan dan memutilasi korban Dony Saputra (24).

Kepada penyidik, pelaku bernama Ahmad Y.J (17) ini nekat melakukan aksi sadisnya itu lantaran kesal terhadap korban yang kerap mensodominya.

“Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (9/12/2020).

Ia menjelaskan, korban kerap meminta pelaku untuk melayani nafsu syahwatnya. Namun, pelaku yang tak kuat dengan keinginan korban akhirnya berinisiatif membunuh korban.

“Ya, karena kesal harus selalu melayani korban,” imbuhnya.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pelaku mutilasi ditangkap saat asyik bermain Playstation 4 di rental yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku di kawasan Kampung Pulo Gede, RT 05/11 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. “Kami amankan pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi, saat pelaku bermain PS di rental,” ungkap Alfian, Rabu (9/12/2020) saat dikonfirmasi wartawan.

Awalnya, petugas dari unit resmob Polda Metro Jaya menghampiri Ahmad di kediamannya pada pukul 01.00 WIB.

Namun, ternyata Ahmad tidak berada di tempat. Penyidik kemudian mengetahui dari masyarakat sekitar bahwa Ahmad kerap terlihat bermain PS 4 di rental kawasan Kranji.

“Setelah diamankan, pelaku kami bawa ke kediamannya untuk dimintai keterangan,” katanya.

Saat diinterogasi, AH mengakui perbuatan sadisnya memutilasi korban bernama Dony Saputra (24). Ia kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus tersebut ditangani Polda Metro Jaya. Untuk sementara kediamannya kami pasangi garis polisi,” ucap Alfian.

Sebelumnya diberitakan adanya penemuan jasad pria korban mutilasi. Tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri dan sepasang kakinya, Senin (7/12/2020) pagi.

Penemuan jasad pria yang kekinian diketahui identitasnya bernama Dony Saputra (24) warga Cilacap, Jawa Tengah itu berada di tepi kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tak lama berselang pada hari yang sama, polisi mendapati laporan penemuan potongan tubuh manusia berupa tangan kiri di sebuah tempat sampah yang berada di Kayuringin Jaya.

Sampai kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap sepasang kaki dan kepala korban yang belum ditemukan. (rus)

Pengetahui dari masyarakat sekitar bahwa Ahmad kerap terlihat bermain PS 4 di rental kawasan Kranji.

“Setelah diamankan, pelaku kami bawa ke kediamannya untuk dimintai keterangan,” katanya.

Saat diinterogasi, AH mengakui perbuatan sadisnya memutilasi korban bernama Dony Saputra (24). Ia kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus tersebut ditangani Polda Metro Jaya. Untuk sementara kediamannya kami pasangi garis polisi,” ucap Alfian.

Sebelumnya diberitakan adanya penemuan jasad pria korban mutilasi. Tubuhnya ditemukan tanpa kepala, tangan kiri dan sepasang kakinya, Senin (7/12/2020) pagi.

Penemuan jasad pria yang kekinian diketahui identitasnya bernama Dony Saputra (24) warga Cilacap, Jawa Tengah itu berada di tepi kali BSK, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tak lama berselang pada hari yang sama, polisi mendapati laporan penemuan potongan tubuh manusia berupa tangan kiri di sebuah tempat sampah yang berada di Kayuringin Jaya.

Sampai kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap sepasang kaki dan kepala korban yang belum ditemukan. (rus)

https://bekasipedia.com/pelaku-mutil...i-korban/9960/

wah ternyata gara2 gitu emoticon-Cape d... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kayaknya gak sebatas kesal deh...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kasihan emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
geahadid dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nomorelies memberi reputasi
Sudah kuduga...
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nomorelies memberi reputasi
dendam kesumat kali, kesal ndasmu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Bayaran kurang??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
banyak juga yak kaum sodom dimari
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
"Jadi, Doni tuh salah sangka, dia kira saya homo gara-garanya sepele pak, dia nanya ke saya suka sodomi? Lah saya kira sotomie jadi saya jawab iya, eee dia malah bawa saya ke kosannya trus disodomi,"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Etdahh emoticon-DP
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Berkali-kali?? Jangan-jangan bayaran kurang tuh.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berani membunuh tapi gak berani nolak di tusbol? emoticon-Bingung (S)





































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gw curiga kebalikannya pelaku yg suka sodomi sebemarnya...
profile-picture
profile-picture
ngga.bisa dan nomorelies memberi reputasi
kesal krn nggk bisa sdm blik....

emoticon-Cool
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
mati abis ngecrot
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan snoopze memberi reputasi
Temen2 gw yg gojek grab ngeshare video pas ditemuin badannya
Quote:


Mana link nya? emoticon-Mad

















































emoticon-linux2
harusnya si korban tusbol2an ama soni aja, doi pasti sukarela memberukan boolnya kok emoticon-Betty
Widiw.. satu maho menjumpai ajal. emoticon-Entahlah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di