CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd069d1763f7837cd64ff8b/selain-tersenyum-jenazah-anggota-fpi-berbau-harum-pa-212-syahid-insya-allah

Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah

Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah


Selain tersenyum, pelayat yang ikut menunggu jenazah angggota FPI di Petamburan, Jakara Pusat, juga bersaksi jenazah anggota FPI berbau harum. Salah satunya dari PA 212.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, jenazah laskar Front Pembela Islam (FPI) Andi Oktiawan mengeluarkan bau yang sangat wangi.

Novel mengungkap, bau harum dari jenazah Andi Oktiawan telah tercium sejak diturunkan dari mobil ambulans di Markas FPI di Petamburan.

“Subhanallah, saya saat ini dekat dari jenazah syahid Andi sedang dimandikan, almarhum sangat wangi,” ungkap Novel, Rabu dinihari (9/11/2020).

“Bahkan sedari turun dari mobil jenazah sudah tercium semerbak mewangi, dan wanginya satu macam saja. Sehingga yang hadir saat ini semua dikalahkan wangi almarhum syahid Andi,” ungkapnya.

Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah

Hal senada diungkapkan warga Tanah Abang, Abdul Ghani (35) yang mencium bau harum dari enam syuhada Laskar FPI.

“Saya mencium bau harum ambulans yang membawa enam Syuhada Laskar FPI,” jelasnya.

Abdul Ghani tidak bisa melihat wajah keenam syuhada Laskar FPI karena penuhnya warga di sekitar markas FPI.

“Saya berada Gang Petamburan menuju markas FPI. Saya bersyukur bisa memberikan hormat kepada enam syuhada FPI,” papar Abdul Ghani.

Sementara salah seorang anggota FPI dari Setiabudi, Jakarta Selatan, Nugraha, mengatakan, dia mencium wangi dari tubuh anggota FPI yang meninggal.

“Saya sempat melihat wajah enam wajah syuhada Laskar FPI tersenyum dan bau harum tercium,” katanya.

Menurut Nugraha, wajah senyum enam syuhada Laskar FPI menunjukkan keduanya sudah melihat surga.

“Bagi Syuhada, surga tidak lain bagi mereka,” ungkap Nugraha.

“Laskar FPI sudah berkoordinasi dari berbagai perwakilan luar Jakarta yang ingin memberikan penghormatan enam syuhada Laskar FPI,” papar Nugraha.


Sumber







Muke gile bray emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah

Masya Allah, syahid!!!

Quote:


Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh itilnjepat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengkilap bersinar ga ?

GIF
profile-picture
profile-picture
wisper.id dan ahmad.c memberi reputasi
kalo ada kafir yahudi komunis yg matinya wangi+tersenyum gimana pendapatnya? emoticon-Bingung
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalagi kalo nopel yg mati bisa ngakak.
profile-picture
profile-picture
ahmad.c dan qavir memberi reputasi
"Senyum mu merogo sukmaku beb"

Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 5 lainnya memberi reputasi
Hahhaaa..logika kadrun, biar makin banyak yg mati sia2 belain junjungannyaa..yaahh bagi yg hidupnya emang udh gada arti sih bisa lah dicari pembenarannyaa..
Klo yg sdh pny pekerjaan mapan, pny anak istri, males mikirin jihad ato syahid..toh kita ga lagi jaman perang kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joe_keren2005 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terserah lah.....apapun itu!!

Gw berharap kebenaran soal laskar khusus fpi dgn polisi ini bisa diungkap dgn sebenarnya, tanpa sandiwara!!...

Jika polisi yg ngawur.. kapolda dan kapolri harus mundur.
Tapi
Jika laskar fpi adalah benar membawa senpi dan sajam...... pemerintah beserta tni, polri dan rakyat harus membabat habis ormas ini!!
profile-picture
wisper.id memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
theist gemar sekali membodohi diri sendiri emoticon-Wagelaseh
Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah


Temanmu tersenyum bahagia sobb @Arale23

emoticon-Matabelo
Jangan di kubur, sayang wangi kan lumayan sebulan
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bangke yg sdh lebih 12 jam di lemari mayat masih merah? emoticon-Big Grin

Oh ya, di dunia kematian ada Covid-19 juga kah? Nih bangke pake masker emoticon-Ngakak

Makin seram aja nih Covid klo gitu...emoticon-Ngacir2
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Harum bangke onta?

Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah
profile-picture
stephen69 memberi reputasi
nopel gak pernah bersorban lagi sejak ketahuan nama "habib" nya hanya "ktp" bukan garis ketuturunan.
emoticon-Ngakak
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Diubah oleh juming.juming
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sudah dimulai. kwkwkwkwwkkwkw
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Nah kenapa yg 4 lari? Lo omelin gih
Mau syahid kok lari?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan ngga.bisa memberi reputasi
Kalo emang wangi,dipotong2 aja bray buat pewangi ruangan/mobil,,kagak usah dikubur
Lebih bermanfaat buat umat banyak,pahala akan terus mengalir ke almarhum
cerita goblog buat goblog goblogkin orang goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Logika kadrun bau amis darah itu harum, wajah meringis kesakitan itu bahagia😱😱pantasan doyan teriak sembilih dan bunuh😱
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Selain Tersenyum, Jenazah Anggota FPI Berbau Harum, PA 212: Syahid Insya Allah
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di