CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Daftar Mie Instan Terbaik yang Dirilis Tahun 2020, Adakah Favorit Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcdd4c3365c4f621c5afcd5/inilah-daftar-mie-instan-terbaik-yang-dirilis-tahun-2020-adakah-favorit-kalian

Inilah Daftar Mie Instan Terbaik yang Dirilis Tahun 2020, Adakah Favorit Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Penasaran sama yang nomor 6 sihh pop mie soto+nasi beneran pake nasi gitu ya? Beneran indonesia bangett makan harus pakein nasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
pengen banget nyobaik mie sedaap yang salero padang kayaknya nih enak banget diliat dari videonya haha
Rilisan seperti itu gak akan lama cuma hype sesaat.
Rasa yg udah umum spt indomie goreng dan mie sedap ayam bawang tetep juara
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Mie cepe jalapeno menurut ane paling enak ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang menurut ane beneran enak dan gg.. Cuma 2, yang indomie seblak... Sama Popmie pake nasi...
tetep suka indomie jadul rasa ayam bawang emoticon-Leh Uga
makanan disaat tanggal tua, tapi nikmat dan kenyang yg pasti.
Mie sedap kari spesial cup mana gan?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mie goreng soto. Cuma itu sih jaman jadul..
Wkkkw.
Gue mie favorit mie sedaap spicy chicken.
Ada ya mi bon cabe, ane ga pernah liat....
Tapi ane suka yang no 1 dan 3...
emoticon-Om Telolet Om!
Favorit saya gaga mie, kuah sama gorengnya pedas mantap
Ane pilih Lemonilo.
No micin
emoticon-Cool
Tetep indomie goreng original menurut ane
Buat urusan mie ane ketinggalan 5 tahun, msh setia ama mie goreng bawang biasa sama soto
indomie original sih masih yang paling nempel di hati
Penasaran yg pop mie pake nasi.
Mie Sedaap Selero Padang ga cocok di lidah ane.
Rasanya cuma pedes menggigit doang 😅
balikin lagi pliss indomie goreng cabe ijo
Mie instan apa aja tetep enak sih hehehehe
Kepo bgt sama mi bon cabe sih, tapi kok takut sama pedesnya juga, hmmmm ada yg udah nyoba?
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di