CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6525d09b5ca1fdf783701/membeli-hobi-dengan-harga-selangit-sampai-rela-menukar-1-mobil-demi-4-tanaman-hias

Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Bagi sebagian orang membeli hobi kadang bisa dengan harga yang tidak masuk akal, seperti kejadian viral Ikan Cupang ditukar dengan emas batangan pun jadi, dan berikut ini ada beberapa kejadian yang viral membeli sesuatu yang diinginkan dengan harga yang selangit.

1. Ikan Cupang Ditukar Dengan Emas Batangan Seberat 1 Gram

Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Dari Madiun Jawa Timur cerita Ikan Cupang ditukar dengan emas batangan yang kemudian viral dan membuat orang tercengang, tapi tidak buat Arief Suma Romadhoni sebab ia memang senang dengan Ikan Cupang Super Gold yang menurutnya unik.

Menurut rencana ikan yang memang memiliki warna yang sangat berbeda itu akan dibudidayakan sehingga dapat berkembang biak, dibeli dengan harga yang terasa tak wajar yakni 1 gram emas batangan yang setara dengan 900 ribu rupiah, bagi Arief hal tersebut biasa-biasa saja.

Semula niat Arief Suma Romadhoni menukar ikan cupang dengan 1 gram emas batangan ditanggapi santai oleh Arnovian Pratikna, meski sudah lama menjadi penjual ikan hias ia baru kali ini menjumpai pembeli yang berani menukarkan emas batangan seberat 1 gram dengan ikan cupang yang memang ia datangkan dari Thailand.

2. Rela Menukarkan Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Masih dari Jawa Timur kali ini dari Kediri atau tepatnya Desa Doko, Kecamatan Ngasem, ada seorang penggemar tanaman hias yang rela menukarkan mobilnya dengan empat tanaman hias.

Semula satu tanaman Caladium dan tiga Philodendron itu sudah ingin dibayar secara tunai dengan harga 105 juta rupiah, tapi sang pemilik bunga tersebut enggan menerima uang cash dan lebih memilih ditukar dengan mobil.

Harga selangit untuk kembang jenis Caladium serta tiga Philodendron bagi Iqbal Akbar Muhammad tidak menjadi persoalan, sebab ia sudah lazim melakukannya.

Pria berusia 23 tahun ini juga merasa biasa saja setelah menukar mobil keluaran tahun 2010 dengan kembang yang disukainya, ia menganggap wajar demi mendapat kepuasan demi mendapat tanaman yang diinginkannya.

3. Seorang Pria Dari Tapanuli Menemukan Benda Yang Di Duga Dari Antariksa

Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias

Cerita viral juga datang dariTapanuli Sumatera Utara, seorang pria bernama Josua Hutagalung menemukan benda antariksa yang jatuh ke bumi. Benda yang disebut sebagai batu meteor itu langsung membuat heboh dunia maya sehingga menjadi viral.

Batu yang dikisahkan jatuh dari langit itu telah tekonfirmasi sebagai batu meteor oleh kepala LAPAN Professor Thomas Djamaluddin.

Batu yang seperti dilemparkan dari langit itu bukan hanya viral tetapi juga membuat Josua tenar, selanjutnya yang membuat mencengangkan dari batu meteor itu pun langsung di beli oleh bule Amerika seharga 200 juta rupiah.

Kabar berikutnya yang lebih mencengangkan si bule yang tinggal di Bali itu, kabarnya telah menjual kembali dengan nilai fantastis yakni 26 miliar.





Author : Marilyn88

Published : 01 Desember 2020, 21.25 WIB


Quote:



Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Wadawww 26M bisa buat beli cilok brp kontainer yah?
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg batu meteor mirip kejadian ama gw. Pas booming batu akik. Gw lagi maen ke tempat temen yang tukang gospol batu akik. Gw dikasih satu biji, alasannya dipajang ga laku2. Jelek mungkin, jadi di gratisin.
Pas gw pen beli udud tapi ga gablek duit, gw jual aja itu batu akik. Laku gocap, mayan.
Ama temen gw dibawa jenguk sohibnya di RS, bareng konco2 komunitas batu akik. Dia jual pekgoh (lah menang dia malah).
Ga lama, selang beberapa hari, gw dikabarin. Batu akik yg dari gw laku 750rebu. Yg beli aki2 chinese. Ah elaaah....
profile-picture
profile-picture
agbonlahor dan red.wangyi memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
wadoww .. dari 200 jt ke 26 M .. stonkkkkkkkkkk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wow nyari meteor ah emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ghaniys dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cupang uda ga wajar harganya kalo menurut gua
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hobi emoticon-Cool
Settingan itu cuy, emoticon-Cool
Jangan lugu2 amatlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siangpenat dan 3 lainnya memberi reputasi
Mahal juga ye emoticon-Matabelo
Udah hoby kalo udah suka biasanya gak mikir harga
Kalau emang udah hobi, ngeluarin duit berapa aja pasti rela
emoticon-Cool
Membeli Hobi Dengan Harga Selangit, Sampai Rela Menukar 1 Mobil Demi 4 Tanaman Hias
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
hotwheels jg mahal2 gan, nikmat hobi tuh klimaksnya menghasilkan duit
Cupang ama tanaman hias ini padahal monkey business, beli mahal-mahal dan kemungkinan beberapa bulan atau tahun lg bakal mati hype nya emoticon-Malu (S) Tapi beda ama sultan yg emang hobi kayak ginian, nilai gak masalah emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jual beli dipamerin disosmed modus bisnis monyet.biar booming tujuan kaya raya.
Harusnya tawarin ke bill gates.atau budi hartono biar beli.cupang laku rp 1 trilyun emoticon-Ngakak
Ingat ::
Ikan lohan
Gelombang cinta
Tokek
Batu akik
Janda bolong
Diubah oleh meimeiput
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalo sudah bicara Hobby "NILAI" itu jadi relatif
profile-picture
R8486.Jr memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di