CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukhori Yusuf Beber Kejanggalan Terkait Tewasnya 6 Laskar FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fcf6c2b7e07ec7fe13c0642/bukhori-yusuf-beber-kejanggalan-terkait-tewasnya-6-laskar-fpi

Bukhori Yusuf Beber Kejanggalan Terkait Tewasnya 6 Laskar FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Gak usah banyak cingcong, munculin si bandit cabul sama 4 begundal yg kabur, suruh bersaksi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sebelum baca komentar para anggota dewan. Tanyakan dulu dia dr partai mana. Karena ada beberapa partai yg matanya ketutup taik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Sesama kadrun saling membela...emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sudah fasti Femeriksaan bibib cabuls gugur alias dihentikan ..

Fasti fakai alasan " Saya mau datang diperiksa asal diungkap jelas siafa pembunuh 6 orang anggota FPI ,

Femerintah beserta masyarakat bentuk tim TGPF mengungkap peristiwa tewasnya 6 orang

Diungkap dulu entar saya datang ..



Ngelawak cuk .. .. Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan jims.bon007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


refreshing bray, kan kata satgas bisa menguatkan imun

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ending dari kasus ini kayaknya jokowi akan memberikan tamparan yang sangat keras buat nastak.
“Sejujurnya, saya sangat menyesalkan tindakan oknum yang sangat gegabah dalam melakukan penindakan tersebut sehingga mengakibatkan hilangnya enam nyawa manusia sekaligus," kata Bukhori dalam siaran persnya,
______________________

Petugas melakukan tindakan Tegas dan Terukur..
😊
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
wahai FPI laknat...
skr rasakan apa yg menjadi posisi ahok dulu...

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Banyak pengamat knp kaga jadi CSI aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Anggota dhewan yg terlaknat, mending ente diem tidur pas rapat, gaji sudah akan meningkat, fasilitas pun bertambah nikmat, urusan jedar jedor dilapangan biar kami yg gasak, pikirkan saja cara tidurmu nyenyak, makanmu enak, anumu konak

Andalan kalo adu argumen sama man behind the desk yg cuap2 padahal ngerti juga kaga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Rekaman udah jadi bukti ada tindakan melawan hukum secara sengaja emoticon-Big Grin



Malah sampe hepi hepi gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tuh kan bawa-bawa teror
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sesama kadrun saling bantuemoticon-Betty
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
apakah separah itu kondisi Islam di Indonesia?
knapa kmrin pas diluar negeri kagak garang?
pas di Arab seharusnya itu peluang besar, untk beresin konflik timur tengah, paksa UEA bantu Palestin.
paksa UEA bantu Rohingya.
tp kok ga denger ane ya, mungkin kuping ane ketutupan taik.
muslim ada diseluruh penjuru dunia, kenapa hanya di sini yg diobok obok.
apakah negara lain sudah ber syariat?

ane bingung jadinya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pepatah dari paraguay berkata

bila partai sapi mengeluarkan statement percayailah sebaliknya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
@waycurup

padahal
di ngarapp itu maksiatnya , kekerasan dalam rumah tangga, kriminalitas termasuk tinggi...tapi disana ga berani koar2 revolusi ngaklak

jauh lebih baguss di sini dari segi apapun..

tapi

habibbb malah sok sokan jadi jagoan disini....

emang dia siapa..??
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sesama sampah akan saling membela
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
FPI menarasikan si imam xl itu rombongam pergi ngaji... Kalo diikutin polisi kalo emang bener ngaji kenapa harus nyuruh2 menghadang penguntit ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalo gak bersalah gak ada dong kalimat2 dalam rekaman suara itu. Udah jelas ada niat menyerang
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
hoax terkeren adalah hoax yang dibuat oleh kekuasaan

korupsi menteri
korupsi menteri
korupsi menteri
korupsi menteri
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di